Bulan Suci Ramadhan, Kapolres Jepara Salurkan Paket Sembako ke Warga Demaan

Kapolres Jepara Salurkan Paket Sembako ke Warga Demaan

NKRIPOST.COM, JEPARA – Manyambut Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunaro, SIK., M.Si bersama Wakapolres dan PJU Polres Jepara memberikan bingkisan kepada pengurus masjid Al Istiqomah di kelurahan Demaan Jepara, Senin (19/04/2021).

Tak hanya itu rombongan Kapolres Jepara juga memberikan paket sembako terhadap warga yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial Polres Jepara.

Loading...

Kapolres sangat mengapresiasi dan mensupport kepada pengurus Masjid Al-Istiqomah yang selalu beristiqomah pada situasi wabah virus covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan, harapannya selama wabah virus covid-19 belum selesai untuk pengurus masjid supaya menghimbau para jamaah tetap menerapkan prokes.

Dalam sambutannya Kapolres menyampaikan bahwa Bantuan ini diberikan memang tidak besar namun setidaknya dapat bermanfaat bagi penerima dalam program bakti sosial yang dilaksanakan guna membantu masyarakat yang sedang membutuhkan terutama kondisi pandemi covid-19 saat ini.

“Bahwa dalam kegiatan ini dari Polres Jepara ingin memberikan bantuan terhadap warga sekitar Masjid yang terdampak wabah virus covid 19, semoga apa yang telah diberikan dapat membantu kebutuhan bagi masyarakat yang menerima”’ ujar Kapolres.

Sementara itu Ketua Pengurus Masjid Bpk. Ir. Setia Budi mewakili pengurus untuk Masjid Al-Istiqomah menyampaikan bahwa mulai di umumkannya wabah virus covid-19 para jamaah disini selalu mentaati prokes yang telah dianjurkan dari Pemerintah sampai sekarang dari pengurus tetap beristiqomah dalam penerapan prokes. Dari pengurus Masjid Al-Istiqomah dapat menerapkan prokes hasil pembinaan dan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas dan Babinsa Kel. Demaan.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM)

NkriPost – Purnomo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *