Bukti Peduli, KK- Bua Bantu Ibu Sumiati Korban Kebakaran Di Desa Bukit Harapan

Bukti Peduli, KK- Bua Bantu Ibu Sumiati Korban Kebakaran Di Desa Bukit Harapan

Kerukunan Keluarga Bua Luwu Bantu Ibu Sumiati Di Desa Bukit Harapan

Nkripost, Luwu – Kerukunan Keluarga Bua Luwu Kab.Morowali salurkan bantuan peralatan dapur kepada Ibu Sumiati di Desa Bukit Harapan, Kec.Bua, Kab.Luwu, Kamis, 13 Agustus 2020

Melalui Penasehat Kerukunan Keluarga Bua Luwu, Parno menyampaikan kepada media ini, bahwa alamdulillah kami sudah salurkan bantuan sederhana peralatan dapur kepada Ibu Sumiati salah seorang Korban kebakaran beberapa waktu lalu yang terjadi di Kec.Bua, tepatnya di Dusun Minanga, Desa Bukit Harapan.

Ada pun peralatan dapur yang kami, sebagai simbol kebersamaan kami di kerukunan untuk senantiasa selalu dan berkontribusi kepada daerah asal kita di Kec Bua.

” ini salah satu fungsi dan tujuan dari berdirinya Kerukunan,” Ucap Parno kepada media ini.

Sementara itu saudara Topan Pemuda Lengkong yang sebagai penerima yang di amanah kan dari Saudara Parno dari Kerukunan Keluarga Bua Luwu membeberkan bantuan yang sy serahkan kepada Ibu Sumiati berupa peralatan dapur seperti piring, Gelas, wajan, sendok, sedo, cere, keranjang, Genteng, ember, penutup nasi, timba, tempat nasi, tarmos sendok, hanger baju satu set panci, rak piring dan tabung gas.

” Bantu ini saya serahkan secara langsung kepada target teman- teman KKBL Morowal,” Ucap Topan Pemuda Lengkong.

Lanjut menyampaikan amanah pesan ucapan terima kasih Ibu Sumiati kepada kerukunan keluarga Bua Luwu yang telah membantu saya dalam situasi bencana yang saya alami, ucap ibu Sumiati kepada Topan selaku perwakilan dari KKBL. ( Rilis / Rhm )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami