NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Bukti Nyata Sejarah Baru Kabupaten Beltim Raih Predikat WTP Di Babel

BAGIKAN :

NKRIPOST, MANGGAR – Ketua DPRD Beltim Fezzi Uktolseja, SE, MM menerima kunjungan dari Ketua Tim BPK Perwakilan Propinsi Kepulauan Babel Siska Dwi Andini di Ruang Kerjanya, Rabu (8/7).

Kedatangannya tersebut adalah dalam rangka penyerahan secara langsung Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Perwakilan Babel atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur Tahun Anggaran 2019, setelah sebelumnya dilakukan secara Online Video Conference/Meeting di Ruang Rapat Bupati Beltim pada Rabu 20 Mei 2020 lalu, dihadiri oleh Bupati beserta Unsur Forkopimda Beltim dan Pimpinan OPD terkait.

Dalam lawatannya, Siska menyerahkan 4 (empat) jenis laporan kepada Ketua DPRD Beltim, yakni Laporan Hasil Pemeriksaan atas Kepatuhan terhadap Ketentuan Peraturan Perundang-undangan, Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Keuangan, Laporan Hasil Pemeriksaan atas Sistem Pengendalian Intern dan Laporan Hasil Pemeriksaan atas Laporan Pertanggungjawaban Penerimaan dan Pengeluaran Bantuan Keuangan Partai Politik dari APBD Kabupaten Belitung Timur T.A 2019 pada Kepengurusan Parpol di Kabupaten Belitung Timur.

Pada kesempatan itu, Ketua DPRD Beltim mengucapkan terima kasih kepada Tim dari BPK Propinsi Kepulauan Bangka Belitung yang sudah berkenan mengunjungi kantor DPRD Beltim dalam rangka menyerahkan laporan hasil pemeriksaan tersebut secara langsung.

Kemudian Politisi PDI Perjuangan tersebut menyampaikan rasa syukur diraihnya Predikat Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Laporan Hasil Pemeriksaan BPK Perwakilan Propinsi Kepulauan Bangka Belitung atas Laporan Keuangan Pemerintah Kabupaten Belitung Timur Tahun Anggaran 2019.

“Ini adalah sejarah baru bagi tata kelola birokrasi Pemerintah Kabupaten Belitung Timur dan merupakan pencapaian bersama dari semua pihak yang telah berusaha serta bekerja keras dalam mewujudkannya. Untuk itu atas nama lembaga saya mengucapkan selamat dan memberikan apresiasi yang setingi-tingginya serta mendorong Pemkab Beltim agar mampu mempertahankannya”, sambung Fezzi dalam penyambutannya. (NKRIPOST/NURUL.H)

Loading...
BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami