Bukti Nyata Polsek Bahodopi Peduli Kemanusian Hingga Menempuh 9 Jam Perjalanan

BAGIKAN :

Nkripost, Morowali – Kapolsek Bahodopi kembali menyalurkan bantuan kurang mampu ke masyarakat di wilayah hukumnya.

Kali ini kami berbagai sembako kepada Janda- Janda Tua yang kurang mampu di Dusun Terpencil Dusun Terluar di 2 Desa di wilayah Kec. Bahodopi, Sabtu, 24/10/2020, sekitar pukul 08.00 Wita.

Kapolsek Bahodopi Iptu Zulfan, SH mengatakan bahwa kami turun bersama jajaran Bhabinkamtibmas Desa Lele-Dampala Bripka Muh. Nur Indra serta 1 Personil Polsek Bahodopi Briptu Sapriyadi melaksanakan giat Sambang dan memberikan bantuan Sosial berupa sembako kepada Janda- Janda Tua yang kurang mampu di Dusun 3 Watupali Desa Dampala dan Dusun 5 Lere’ea Desa Lele (Dusun terluar berbatasan dengan Kec. Routa Kab. Konawe) Kec. Bahodopi.

Adapun Penerima Sembako yakni kami salurkan kepada dua desa di rinciannya di Dusun 3 Watupali Desa Dampala sebanyak tiga orang di antara Subagia ( 75 Thn) Enteng, 58 (Thn), Sarlota, 65 (Thn) dan di Dusun 5 Lere’ea Desa Lele diantaranya Harmiatun,( 50 Thn) Nurtina, 56( Thn)

” Semua yang kami berikan ini, Janda tua yang memiliki pekerjaan sehari- hari sebagai petani dan layak di berikan bantuan, ” Kata Kapolsek Bahodopi, Zulfan.SH kepada media ini.

Dalam kesempatan pembagian sembako didampingi oleh masing-masing Kepala Dusun yakni Sdr Baco N Makasau selaku Kadus Lere’ea dan Sdr Abu selaku Kadus Watupali.

Kapolsek Bahodopi menjelaskan bahwa Dusun 3 Desa Watupali Desa Dampala dan Dusun 5 Lere’ea Desa Lele merupakan Dusun terpencil di Kec. Bahodopi yg berjarak kurang lebih 9 Jam perjalanan menggunakan Roda 4 doble gardan 4×4 karena medannya cukup ekstrim dan masih berlumpur karena belum diaspal serta jalan yg cukup terjal.

Dusun tersebut sama sekali belum tersentuh aliran Listrik dari PLN, belum ada jaringan telekomunikasi HP, Masyarakat hanya mengandalkan genset dan lampu pelita sementara itu sebagian besar masyarakat bekerja sebagai Petani.

Dalam kesempatan Kapolsek berharap bantuan sembako yang kami berikan setidaknya dapat meringankan beban bagi penerimanya, apa lagi disaat wilayah kita masih mengalami Pandemi Covid-19.

“Semoga ada perhatian khusus Pemerintah untuk lebih memperhatikan masyarakat kita yang ada di 2 dusun tersebut,” Kata Kapolsek Bahodopi (*)

Publikasi : 26 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami