Buka Puasa Bersama PBBD, TAMPAR dan KPSKN Bahas Isue Hukum

Buka Puasa Bersama PBBD, TAMPAR dan KPSKN

Nkripost, Medan – Ketua DPD Perserikatan Bangso Batak SeDunia Provinsi Sumut, Robert Hutahaean SH, mengadakan buka puasa bersama di kantornya. Medan, Kamis (22/04/2021).

Acara buka puasa bersama dihadiri Ketua umum DPP PBBD Taulim P. Matondang, wakil Ir. Chandra Ginting dan Sekjen M. Syafrin Pasaribu SE, serta Lembaga Perlindungan Anak Prov. Sumut, Dongan Nauli Siagian SH beserta anggota.

Loading...

Buka puasa bersama ini adalah sebagai wujud kebersamaan dan saling menghormati sesama umat beragama, kata Robert disela-sela pertemuan sebelum tiba waktu berbuka.

Robert Hutahaean yang didaulat sebagai penggerak di Tim Advokasi Peduli Laras, juga berkenan menerima sebuah baju kaus “duka laras duka kita semua”. Baju kaus diserahkan oleh kordinator TAMPAR, Dongan Nauli Siagian SH.

Lebih lanjut Robert mengatakan bahwa, kita harus bersatu bagai batu karang, yang apabila dihantam ombak tidak akan pecah. Jangan seperti tumpukan “buih”, ketika dihantam ombak langsung pecah dan berserak.

Untuk itu, Robert berharap agar semua bersatu dan mempergunakan keahlian masing-masing. Contoh katanya, kita punya ahli hukum dari Lembaga Perlindungan Anak dan juga sebagai LBH Pelita Konstitusi.

Masalah hukum adalah ranahnya ahli hukum. Sedangkan masalah penggalangan dana guna perjuangan hukum dan kebutuhan hidup Laras, adalah tugas dan tanggung jawab kita semua. Untuk itu mari kita sama-sama bekerja tanpa pamrih dan pakai scedul, tegas Robert didampingi Ketua harian Franki Sinaga, Sekretaris Barita S. Manurung dan Bendahara Elysabeth Simanjuntak.

Ditambahkan bahwa acara buka puasa bersama ini dirangkai dengan rapat kordinasi program kerja PBBD dan kerjasama denga Lembaga Perlindungan Anak Prov. Sumut dan Lembaga Tinggi Komando Pengendalian Stabilitas Ketahanan Nasional dan Media Kabar 24 jam yang memang semua menjadi pengurus didalamnya.(AVID/r)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *