Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi Pimpin Pengukuhan Jabatan Wadan Pasmar 3 Dan Sertijab Aspers Danpasmar

Danpasmar 3 Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi Pimpin Pengukuhan

Nkripost.com, Sorong – Komandan Pasukan Marinir 3 (Danpasmar 3) Brigjen TNI (Mar) Edi Juardi memimpin pengukuhan jabatan Wakil Komandan (Wadan) Pasmar 3 dan Serah Terima Jabatan (Sertijab) Asisten Personel Komandan Pasmar 3 (Aspers Danpasmar 3), bertempat di Loby Mako Pasmar 3 Jl. Sorong-Klamono Km.16, Kel. Klablim, Distrik Klaurung, Kota Sorong, Papua Barat. Senin (14/09/2020).

Dalam upacara tersebut, Kolonel Mar Agung Trisnanto dikukuhkan menjadi Wadan Pasmar 3, sedangkan jabatan Aspers Danpasmar 3 diserah terimakan dari Kolonel Mar Purwanto Hadi Saputro kepada Kolonel Mar Kusyuwono, S.H., selanjutnya Kolonel Mar Purwanto Hadi Saputro akan menempati jabatan baru sebagai Komandan Pusat Pendidikan Kavaleri (Danpusdikkav) Kodikmar Gunung Sari, yang mana jabatan tersebut sebelumnya ditempati oleh Kolonel Mar Kusyuwono, S.H., dan uniknya keduanya merupakan satu angkatan / satu letting Akabri tahun 1995.

Kegiatan tersebut ditandai dengan penyematan tanda pangkat dan jabatan serta penandatanganan berita acara serah terima jabatan oleh Danpasmar 3 dan penghormatan kepada Inspektur Upacara yang dipimpin oleh Asisten Intelijen Komandan Pasmar 3 (Asintel Danpasmar 3) Kolonel Mar Ferdy Takaendengan.
Acara diakhiri dengan pemberian cinderamata dan ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan pengukuhan dan sertijab.

Turut hadir pada kegiatan tersebut para Asisten Danpasmar 3 dan Dankolak serta Satlak Pasmar 3. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *