Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr (Han) Lawatan Kunker Bersama Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ke Makodim 0414/Belitung

NKRIPOST, BELITUNG – Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E., M.I.Pol. menyambut Danrem 045/Garuda Jaya dengan Laporan di depan gerbang Makodim 0414/Belitung Jl. Merdeka Kecamatan Tanjungpandan Kabupaten Belitung, Rabu (2/09/2020).

Kunker Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M.Tr (Han) beserta Ketua Persit KCK Koorcab Rem 045 PD II/Sriwijaya Ny. Deasy M. Jangkung Widyanto ke Kodim 0414/Belitung diawali dengan Jajar Kehormatan, tarian Selamat datang dan Tipak Kapur sirih oleh ibu-ibu Persit dalam menyambut Komandan Korem bersama Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Koorcabrem 045/Garuda Jaya.

Hadir dalam Kunjungan Kerja yaitu Dandim 0414/Belitung Letkol Inf M. Akbar M. S.E.,M.I.Pol., Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XLI Ny. Siti Miriam Akbar, Kasiren Letkol Cpl Ruzali, S.E., Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0414/Belitung, Dansub Denpom Persiapan Belitung Lettu Cpm Deni Catur, Para Personel, PNS dan Persit KCK Kodim 0414/Belitung yang hadir Lk 150 orang

Dalam Pengarahan Danrem 045/Gaya Brigjen TNI M. Jangkung Widyanto S.I.P., M. Tr (Han), “Saya menghimbau dan mengajak seluruh Prajurit beserta keluarga besar agar bijak dalam Bersosial Media.

Seluruh Prajurit Kodim 0414/Belitung untuk hidup sederhana, tidak berlebih-lebihan atau berfoya-foya serta dalam kehidupan agar tidak mengedepankan nafsu.

Kita semua menjadikan hidup dengan penuh kebahagiaan dengan cara banyak-banyak bersyukur atas apa yang telah dimiliki.

Loading...

Hindari pelanggaran sekecil apapun serta hindari penyalahgunaan Narkoba. Bina hubungan Harmonis dalam keluarga, hindari pertengkaran dalam rumah tangga serta ajarkan hal-hal yang baik kepada anak kita.

Agar para Prajurit tetap menerapkan Protokol Kesehatan dengan rajin cuci tangan, pakai masker, jaga jarak serta dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat.
Kita harus mengingatkan untuk kembali pada jati diri sebagai prajurit yaitu Tentara Rakyat, Tentara Pejuang, dan tentara Profesional yang selalu jujur, bersahaja, dicintai dan menjadi Kebanggaan rakyat.

Kami, menekankan kepada keluarga besar Kodim 0414/Belitung khususnya Prajurit dan PNS untuk bersama-sama menjaga nama baik diri, satuan dan nama baik Korem 045/Garuda Jaya”, saat menutup sambutan Danrem. (NKRIPOST / NURUL.H )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *