Breaking News! Paket SN-KT Resmi Tumbangkan Paket SBS- WT dalam Pleno KPUD Malaka di 12 Kecamatan

Nkripost, Malaka- Pasangan Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Malaka Malaka, DR. Simon Nahak, SH., MH., dan Louise Lucky Taolin S. Sos., resmi menumbangkan paket Sbs -Wt, Stefanus Bria Seran-Wendelinus Taolin dalam pleno yang dilakukan di 12 kecamatan mulai dari tanggal 12-14 desember 2020.

Rakyat Malaka secara resmi mengantarkan paket Sn Kt sebagai pemenang dalam pilkada serentak 2020.

Hasil yang dihimpun Tim Media Sn- Kt, pasangan Sn- Kt unggul 984 suara atas pasangan Sbs- Wt berdasarkan hasil pleno di 12 kecamatan di Kabupaten Malaka.

Arnold Dedy Salam Mau, pemuda Kobalima Timur mengatakan,
“Berakhirlah sudah perbedaan hasil dari masing-masing bakal calon Bupati Malaka. Hari ini sejarah mencatat bahwa Bupati dan Wakil Bupati Malaka yang baru berdasarkan hasil pleno di 12 kecamatan di kabupaten Malaka adalah Bapak Simon dan Bapak Kim”.

“Semua terjadi karena Kebesaran Allah, Leluhur dan kehendak bebas masyarakat Malaka. Dan kita tau bersama bahwa selama ini masyarakat Malaka benar-benar menginginkan pemimpin yang baru”, tambah Dedy pria Alas yang sukses meniti karir di dunia artis ibu kota Jakarta.

Dedy berharap paket Sn- Kt bisa jadi pemimpin pemersatu di tanah Malaka. Besar harapan rakyat malaka akan keadilan harus ditegakkan di kabupaten bungsu di tanah NTT.

Loading...

“Saya meminta simpatisan paket Sn- Kt untuk tetap mengawal mereka (red. Simon-Kim) dalam merealisasikan janji-janji kampanye kemarin. Merdeka!”, tutup Dedy dengan senyum khasnya.

Penulis: Killer Malaka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *