BMI Belu Peduli Korban Bencana Banjir Malaka

NKRIPOST, MALAKA- Dewan Pimpinan Cabang Banteng Muda Indonesia (DPC BMI) Kabupaten Malaka menyatakan kepedulian terhadap korban bencana banjir yang meluap dari Sungai Benenain sejak Minggu (4/5/21) hingga saat ini. Wujud kepedulian itu dinyatakan dalam dukungan menyukseskan penyaluran bantuan sembako anggota DPR RI asal Fraksi PDI-Perjuangan, Herman Hery, Rabu (7/4/21).

Sekretaris DPC BMI Kabupaten Belu, Ferdinandus Tahu Maktaen kepada wartawan di Betun, Rabu (7/4/21) mengatakan BMI terlibat dalam penyaluran bantuan Herman Hery. “Kita terlibat serahterimakan bantuan dan dukungan Bupati Terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH kita harapkan agar semua bisa berjalan lancar,” kata Ferdinandus.

Dikatakan, BMI Belu hadir di Kabupaten Malaka untuk menyatakan kepedulian terhadap warga Kabupaten Malaka yang menderita karena bencana banjir yang terjadi saat ini. “Tidak lebih dari itu, kita hadir” ujar Ferdinandus sesaat sebelum berangkat ke Desa Motain di Kecamatan Malaka Barat untuk menyalurkan bantuan.

Selanjutnya, bencana banjir yang terjadi dan menimpa warga Kabupaten Malaka saat ini menjadi keprihatinan bersama dan membutuhkan kepedulian agar kesulitan warga korban banjir dalam memenuhi kebutuhan hidup dapat diatasi. “Kami sangat berterima kasih kepada Bapak Herman Hery, karena sudah terlibat dan sama-sama merasakan situasi bencana dengan bantuan yang sudah disalurkan,” lanjut Ferdinandus. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *