Bidang Jaringan Dan Kerjasama Lembaga Partai Gelora DKI Jakarta Gelar Rakorwil

Video Rakorwil Bidang Jaringan Dan Kerjasama Lembaga Partai Gelora DKI

Nkripost, Jakarta – Partai Gelora Indonesia Dewan Pimpinan Wilayah DKI Jakarta Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga menggelar Rapat koordinasi Wilayah (RAKORWIL) DKI Jakarta, Di Kantor DPW Partai Gelora DKI Jakarta, Cempaka Putih Jakarta Pusat, Sabtu, (3/4/2021).

RAKORWIL Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta yang di Gelar di kantor sekretariat DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta tersebut di hadiri sejumlah pengurus bidang jaringan antar lembaga DKI Jakarta dan di ikuti sejumlah Pengurus DPD Partai Gelora Indonesia se-DKI Jakarta.

Kegiatan yang di pimpin langsung Musri Efendi SH MH selaku Ketua Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta tersebut turut di hadiri oleh Selamat Nurdin, Wakil Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) partai Gelora Indonesia DKI Jakarta.

Dalam pemaparannya di depan segenap pengurus Bidang jaringan dan Kerjasama Lembaga DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, Wakil Ketua DPW Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta, Selamat Nurdin menyampaikan Apresiasi dan dukungannya kepada Pengurus Bidang jaringan dan lembaga Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta untuk terus bersemangat membangun jaringan partai Gelora Indonesia DKI Jakarta sampai tingkat Kelurahan.

“Kami mengapresiasi Bidang Jaringan dan Kerjasama Lembaga yang di Komandoi Pak Musri Efendi yang telah menggelar RAKORWIL ini.”Ujar Selamat.

Loading...

Lanjut Wakil Ketua DPW Gelora itu menyampaikan, dengan di gelarnya RAKORWIL tersebut sebagai ajang bertukar pendapat dan saling memberi semangat untuk terus berjuang mengembangkan Partai Gelora Indonesia di DKI Jakarta.

“Dengan di gelarnya RAKORWIL ini agar menambah semangat rekan – rekan untuk terus merekrut dan menjaring anggota hingga tinggat Kelurahan.”Ucapnya.

Selain Itu Selamat Nurdin juga mengungkapkan digelarnya Rakorwil bidang Jaringan Dan Kerjasama Lembaga Partai Gelora DKI Jakarta tersebut dapat menginspirasi semangat para pengurus partai Gelora untuk lebih giat menjaring anggota.

Loading...

“Mudah-mudahan ini menjadi inspirasi bagi teman teman yang ada di DPD-DPD Se DKI Jakarta dan dapat memberikan pemikirannya untuk pengembangan jaringan partai Gelora DKI Jakarta sampai tingkat Kecamatan, Kelurahan dan Sampai Tingkat TPS.” Jelas Selamat.

Lebih lanjut Selamat Nurdin memaparkan Partai Gelora Indonesia DKI Jakarta dalam pengembangan jaringan nya di DKI Jakarta saat ini telah sampai pada tingkat Kelurahan.

“Jaringan kita sudah sampai di tingkat DPC, PAC, Hampir Seratus persen di Tingkat Kelurahan. Tapi kita tidak hanya berhenti disitu, kita akan terus kembangkan sampai tidak TPS.”Paparnya

Selain itu Wakil Ketua DPW juga menyampaikan, dengan semangat struktur pengurus partai yang ada, akan terus di pupuk semangat dan soliditasnya sehingga dapat menjadi TIM yang solid dan tangguh untuk menghadapi Pemilu 2024.

Senada dengan wakil ketua DPW DKI Jakarta, Musri Efendi SH MH selaku Ketua bidang jaringan dan Kerjasama Lembaga DPW Partai Gelora DKI Jakarta juga menyampaikan komitmennya akan terus menjaring dan membentuk jaringan partai Gelora DKI Jakarta hingga tingkat TPS

“Kita akan terus menjaring dan mengembangkan jaringan partai Gelora sampai tingkat RT dan RW.”Jelas Kabid Jaringan Dan Kerjasama Lembaga Partai Gelora DKI Jakarta.

Tak hanya itu Musri juga mengatakan tekadnya untuk mengajak semua elemen masyarakat, baik yang beliau memiliki partai ataupun yang telah memiliki partai dukungan untuk berpindah bergabung bersama partai Gelora

“Selain itu kita juga akan merekrut massa yang masih ngambang Belum punya pilihan, juga akan kita rekrut yang sudah punya pilihan untuk bergabung bersama partai Gelora.”Ujar Musri

Loading...

Terakhir Musri Efendi memaparkan, dalam proses perekrutan dan penjaringan, Partai Gelora mengajak seluruh elemen masyarakat tanpa di beda-bedakan.

“Kita merekrut semua pihak tanpa membeda – bedakan suku agama ras atau golongan apapun. Kita rekrut semuanya.”Tegasnya.(TIM)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *