Biarkan Kosong Usai Di Bangun, Ada apa dibalik Pembangunan Pasar Rakyat Besuki

Pasar Rakyat Besuki B

NKRI POST.COM, SITUBONDO – Pembangunan pasar Besuki Situbondo alokasi anggaran 2018 yang sudah berdiri tegak masih belum dimanfaatkan oleh para pedagang.”2/10/2020

Dengan tidak digunakan pasar tersebut menimbulkan pertanyaan besar, ada apa dibalik pembangunan tersebut padahal sudah selesai tahun 2018.

Atas pantauan awak media terhadap para pedagang yang masih berjualan diluar pasar, mereka sangat membutuhkan tempat yang layak untuk berjualan.

Loading...

Tak hanya itu, Wakil Ketua Komisi II DPRD Situbondo, Hadi Prianto mempertanyakan terhadap Dinas Perdagangan atas kejelasan penggunaan pasar Besuki, namun hingga kini belum ada jawaban.

Padahal, Hadi mengaku sudah beberapa kali meminta Dinas Perdagangan segera merelokasi pedagang yang berjualan diluar pasar ke pasar yang baru dibangun.

Masih kata Hadi, anggaran Pasar Besuki telah menelan Anggaran Miliaran Rupiah tahun 2018, jadi sudah hampir dua tahun Pasar Besuki dibiarkan terbuka,” tuturnya.

Dinas Perdagangan Kabupaten Situbondo membangun pasar baru di Besuki untuk para pedagang yang masih ada diluar pasar, jadi kalau tidak dimanfaatkan itu pemborosan uang negara.” sambut Hadi.

Selanjutnya, Komisi II DPRD Kabupaten Situbondo tetap akan mempertanyakan ada apa sebab sudah hampir dua tahun pasar tersebut tidak dimanfaatkan.

Padahal para pedagang yang ada diluar sangat membutuhkan, agar tidak menimbulkan kecemburuan sosial atas hak-hak mereka, saya tekankan Disperindak supaya membuka dan memfungsikan pasar tersebut.” ujar Hadi” ( mimit )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *