NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Berlubang dan Becek ,Jalan di Kecamatan Sei Tualang Raso Pasar Baru Rusak Parah

BAGIKAN :

TANJUNGBALAI – Jalan penghubung Kota TanjungBalai ke Kabupaten Asahan Air Joman(Bondang), Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai provinsi Sumatera Utara , kini tampak rusak parah dan becek berlobang penuh genangan air sehingga mulai membahayakan pengendara yang melintas.

Persis di depan Rel Perlintasan Kereta api(KA)dan Menuju Universitas Politeknik (Poltan)Kota Tanjungbalai penuh lubang yang hampir seluas badan jalan itu digenangi air belumpur dan digenangi air yang cukup dalam . Sayangnya terlihat dibiarkan begitu saja tanpa ada perbaikan dari pemerintah Kota Tanjungbalai bertahun tahun lama nya.

Amatan wartawan, Senin (18/11/2019), selama kurang lebih puluhan menit, pengendara baik roda dua dan empat berusaha untuk menghindari lubang besar yang digenangi dengan air dengan cukup kedalaman.

Sementara jalan yang berlobang dimulai dari perbatasan jalan pasar baru yang diperbaiki sebelumnya hanya setengah saja itu.

Sebab, diketahui juga bahwa mobil angkutan truck pasir Galian C juga sering melintas dan truck tonase untuk pembangunan jalan lingkar sebelumnya sering beroperasi yang berdampak tumpahan tanah ukuran kecil dan debu sehingga mengakibatkan jalan berlobang semakin lebar rusak parah.

Menurut Zulkifli,Salah seorang pengendara yang senantiasa melintas berharap kepada Pemerintah Kota beserta instansi terkait yakni Dinas PUPR agar kiranya dapat memperhatikan secara serius jalanan ini yang telah rusak parah selama ber tahun tahun, yang selama ini tanpa ada sentuhan berarti dari pemerintah kota Yakni Walikota,H.M.Syahrial SH MH.

Loading...

” Kami duga pemerintah tutup mata selama ini, Kami juga butuh pengembangan pembangunan infrastruktur karena Selain menjadi jalur alternatif, akses jalan ini kedepannya akan berperan penting didalam pertumbuhan ekonomi perlintasan bagi kami maupun perbatasan daerah” Tegasnya.

sekedar diketahui, jalan ini juga merupakan akses untuk pelajar dan parah PNS diKecamatan serta para tokoh pendidik dan para pegawai kantor lainnya yang memiliki tugas berat untuk pelayanan masyarakat dan pengendara lainnya dari Kabupaten Asahan menuju Kota Tanjungbalai.

Sebelumnya terlihat di Jalan pasar baru persimpangan dilakukan peningkatan/pembangunan jalan itu tersebut hanya setengah jalan aja yang dilakukan perbaikan, terkesan itu untuk menutupi viral nya pemberitaan,maupun Aksi yang dilakukan para penggiat sosial pemuda dan masyrakat sekitar akan kubangan lobang yang seperti kubangan kerbau itu .

Sampai berita ini diterbitkan,Walikota TanjungBalai,H.M.Syahrial SH MH maupun pihak instansi PUPR Kota Tanjungbalai tidak dapat dikonfirmasi mengenai banyak nya jalan berlobang di Pasar baru tersebut .

Mirisnya bahwa sebelumnya Walikota Tanjungbalai H.M.Syahrial SH MH goncar goncar nya memberikan nomor seluler kepada masyarakat pada pertama kali ia menjabat sebagai Walikota diTanjungbalai.Namun saat ini hal itu terbalik nomor seluler beliau tidak ada yang mengetahui nya lagi dan nomor lama tidak dapat dihubungi kembali.

(SAUFI/red-).

Terbitkan Pada: 18 November 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami