NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Berantas Mafia Sepak Bola, Pemuda, Mahasiswa, Warga Diaspora dan Pecinta Sepak Bola NTT Hari Ini Datangi PSSI dan Bareskrim Polri

BAGIKAN :
Ilustrasi pengaturan skor
(INDOSPORT)

JAKARTA – Diduga ada tipu muslihat, Terstruktur, Sistematis dan Masif oleh Panitia Penyelenggara Pertandingan sepak bola LIGA III nasional yang saat ini sedang berjalan babak 16 besar di Stadion Tri Dharma (Gresik) sehingga Pemuda dan Mahasiswa NTT, Warga Diaspora dan para pecinta sepak bola NTT hari ini akan mendatangi kantor PSSI Kantor PSSI Jl. Gelora Senayan (Plaza FX) dan Bareskrim Polri Jakarta, Pukul 10:00 Jumat, 20 Desember 2019

Menurut Yons Ebiet, Ketua Umum Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT), Hari-hari ini turnamen sepak bola LIGA III nasional yang saat ini sedang berjalan babak 16 besar di Stadion Tri Dharma (Gresik) diduga diwarnai tipu muslihat, kecurangan terstruktur, sistematis dan masif oleh panitia penyelenggara, komisi disiplin maupun wasit yang memimpin pertandingan.

Dapat pula diduga turnamen ini sudah disusupi mafia bola yang mengatur skor dan hasil pertandingan.

Kemudian dampak dari indikasi ini, Tim PSN Ngada yang mewakili Provinsi Nusa Tenggara Timur berlaga di turnamen bergengsi Liga III harus hengkang dari stadion Tri Dharma dengan cara tidak bermartabat akibat akumulasi hukuman yang sama sekali tidak dapat dibuktikan oleh Komisi Disiplin, Panitia maupun PSSI.

Tim PSN Ngada yang mewakili NTT harus tergusur akibat kesalahan wasit yang memimpin pertandingan yang justru memberi hukuman fatal plus denda.

Yons Ebiet menambahkan, dari bukti-bukti yang dikumpulkan berupa rekaman video, maupun kronologis dan data-data pembanding lainnya bahwa hukuman tersebut tidak sesuai dengan fakta pertandingan dilapangan. Dengan demikian, dugaan menguatnya mafia bola di tunamen liga 3 ini sangat kental.

Loading...

Sehingga jika kondisi ini dibiarkan, maka sepak bola tanah air dapat dipastikan mustahil bisa berkembang sesuai semangat sportifitas sebab para mafia bola masih bercokol sangat kuat. Hal ini tentu saja menutup peluang tim-tim pendatang baru dari berbagai kabupaten di NTT untuk tampil di liga-liga nasional. Impian talenta-telanta muda yang bakal bersaing di level nasional tentu saja pupus seketika akibat mafia-mafia bola yang telah merasuk di tubuh PSSI.

Oleh karena itu, Gerakan Patriot Muda Nusa Tenggara Timur (Garda NTT) hari ini pukul 10:00 Jumat 20 Desember 2019 akan mengadakan aksi kantor PSSI Kantor PSSI Jl. Gelora Senayan (Plaza FX) dan Bareskrim Polri Jakarta, dan berharap para pemerhati sepak bola tanah air, para Pemuda dan Mahasiswa NTT, Warga Diaspora dan para pecinta sepak bola NTT dapat turut hadir dalam unjuk rasa memberantas mafia sepak bola tanah air.

“Untuk memberantas mafia bola di tanah air hari ini kita akan melakukan \si di kantor PSSI dan kita juga akan mendatangi Mabes Polri, sehingga saya berharap pemerhati sepak bola tanah air, para Pemuda dan Mahasiswa NTT, Warga Diaspora dan para pecinta sepak bola NTT dapat turut hadir dalam unjuk rasa memberantas mafia sepak bola tanah air.”Harap Yons Ebiet Ketua Umum Garda NTT.

Terbitkan Pada: 19 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami