NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Berada Di Dalam atau Di Luar Pemerintah “KORPS Nusantara”: Tetap Berjuang Bersama Prabowo

BAGIKAN :

C. ROGGER EVANTHINO BERSAMA SANDIAGA UNO

NKRIPOST, HAMBALANG – PIMNAS KORPS Nusantara tetap mendukung apapun keputusan Mantan Calon Presiden Prabowo Subianto, masuk pemerintah atau berada di luar pemerintahan sebagai mitra kristis pemerintah.

Hal itu di ungkapkan Sekretaris PIMNAS KORPS Nusantara, C. Rogger Evanthino usai mengikuti kegiatan Partai Gerindra, Rapimnas dan apel kader di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Bogor, 16/10.

“Awal di bentuknya KORPS Nusantara, agar berjuang berasama Prabowo – Sandi menuju Indonesia Adil dan Makmur, sehingga KORPS Nusantara akan tetap berjuang bersama Prabowo Subianto.”Ucap Rogger Sapaan Akrab Sekretaris KORPS Nusantara.

Lebih lanjut Rogger menambahakan, Prabowo Subianto memiliki niat yang tulus ingin berbuat untuk rakyat dan bangsa Indonesia, sehingga sudah sepatutnya kita sebagai sesama anak bangsa untuk mendukung dan terus berjuang bersama.

“Pak Prabowo Subianto selalu menyampaikan niatnya yang tulus untuk berbuat demi rakyat, bangsa dan negara Indonesia, sehingga apapun keputusan Pak Prabowo Subianto untuk masuk Pemerintah atau berada di luar, KORPS Nusantara tetap bersama Prabowo Subianto.”Ungkap Rogger menambahkan.

Loading...

Baca juga: KORPS Nusantara: Selamat ulang tahun Prabowo Subianto

Di tempat terpisah Iwa Kustiwa, Humas KORPS Nusantara mengungkapkan KORPS Nusantara percaya, mantan Danjen Kopasus yang juga Ketua Umum Partai Gerindra, baik berada di dalam atau di luar pemerintahan akan terus memperjuangkan Indonesia adil dan makmur.

“Keputusan Pak Prabowo Baik itu masuk Pemerintah atau Oposisi, kita percaya beliau akan tetap berpegang pada prinsip perjuangan, cita-cita perjuangan, untuk mewujudkan keadilan dan kemakmuran berdasarkan Pancasila dan UUD 45.”Ucap Iwa.

Hal senada juga di ungkapkan Ketua Umum KORPS Nusantara, menurutnya semua yang baik untuk bangsa dan negara harus kita dukung dan tetap patuh dan taat kepada Kontitusi yang berlaku di NKRI.

“KORPS Nusantara tetap mengedepankan kepentingan Rakyat, Bangsa dan Negara Sesuai Konstitusi yang Ada di NKRI, dengan terus mengawal dan mengawasi segala kebijakan pemerintah sebagaimana yang sudah di amanatkan dalam konstitusi”ucap Boy

Baca Juga: Prabowo Subianto menjawab akan masuk pemerintah atau oposisi

Di ketahui Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dalam pidatonya di Rapimnas dan apel kader di Padepokan Garudayaksa, Desa Bojong Koneng, Kecamatan Babakan Madang, Hambalang, Bogor,Prabowo Menjawab, akan Masuk Pemerintah atau berada diluar.

Dalam pidatonya Prabowo Subianto menyinggung tentang pertanyaan banyak pihak terkait Prabowo bersama Partai Gerindra masuk bergabung bersama pemerintah atau berada diluar pemerintahan.

Pada Pidatonya tersebut Prabowo Subianto mengungkapkan, jika Prabowo bersama Partai Gerindra diminta dan jika baik untuk berbuat demi rakyat dan bangsa Indonesia, kenapa tidak dilakukan?

Tapi kalau tidak berada dalam pemerintahan Prabowo bersama Partai Gerindra akan tetap menjaga persatuan nasional.

Video Prabowo Subianto menjawab Berada Di Dalam atau Di luar Pemerintah

Editor : ZUL HAS
Copyrigth@2019|NKRIPOST.Indonesia
Allrigth reseved. Indonesia-Jakarta

KORPS NUSANTARA

Terbitkan Pada: 25 Desember 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

2 thoughts on “Berada Di Dalam atau Di Luar Pemerintah “KORPS Nusantara”: Tetap Berjuang Bersama Prabowo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami