Belum Ada SPBU, BBM Oplosan Resahkan Masyarakat Pantai Cermin

Awak Media Bersama Kapolsek

Nkripost, Solok – Pantai Cermin adalah sebuah Kecamatan yang berada diwilayah Kabupaten Solok, Provinsi Sumatera Barat, daerah ini masih mengharapkan Bahan Bakar Minyak (BBM) Premium dari luar daerah Kecamatan untuk mengisi motor dan mobil masyarakat.

Kecamatan Pantai Cermin belum mempunyai SPBU tempat pengisian BBM, dengan keadaan tersebut sudah banyak masyarakat yang mengeluh dengan kedatangan BBM Premium (bensin) oplosan dari luar daerah.

Beberapa orang masyarakat pemilik kendaraan bermotor diwawancarai oleh wartawan NKRI POST menerangkan sangat berharap sekali kepada pihak – pihak yang berwenag untuk bisa menindak orang- orang yang telah mengantarkan minyak tersebut ke Pantai Cermin.

Wartawan NKRI POST juga sabagai tim Pokdar Kab. Solok sudah berkoordinasi dengan Kapolsek Pantai Cermin Iptu Haryoto agar segera mengatasi keresahan warga tersebut.

“Kita akan menindak tegas pelaku penjual minyak bensin (premium) oplosan tersebut.” Tegas Kapolsek.

Lanjut Kapolsek juga mengutarakan rasa kekecewaannya melihat kampung halamannya di resahkan oleh oknum oknum penjual BBM Oplosan

Loading...

“Selaku putra daerah juga sangat kecewa sekali dengan pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab, dengan memanfaatkan situasi membuat susah masyarakat yang sedang susah.” Tutup Kapolsek. ( Hendra )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *