Bejat.. Ayah Tega Lecehkan Anak Kandungnya Yang Baru Kelas IV SD

NKRI POST, TANJUNG BALAI – Seoarang Ayah yang ber inisial KR (40) tega melecehkan anak kandungnya sendiri yang ber inisial KN (10) yang masih duduk di bangku sekolah kelas IV SD.

Hal ini di benarkan aparat kepolisian Setelah awak media Nkripost.com menkonfirmasi pihak Polres Tanjungbalai melalui unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UNIT PPA) Unit II Reskrim Tanjungbalai. Sabtu 30/5/2020.

Loading...

KR ditetapkan sebagai tersangka oleh Pihak Polres Tanjungbalai melalui Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UNIT PPA) atas tuduhan perbuatannya yang dengan dijerat dengan pasal 82 ayat 1,2 UU 35 tahun 2014 tentang Perubahan Atas UU 23 tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman paling rendah 5 tahun maksimal 15 tahun penjara.

Kronologi awal kejadian tersebut yang di himpun awak media Nkripost.com dari Kepala Lingkungan (Kepling) LK II Kel. Pulau Buaya Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai, Provinsi Sumatera Utara, pak Herman mengatakan sebelum diserahkan ke aparat kepolisian Pelaku (KR) terlebih dahulu di amankan oleh warga di rumah kediamannya.

“awal pelaku sudah diamankan di tempat rumah saya, karena KR tertangkap tangan oleh warga sekitar rumah nya.”Jelas Herman

Lanjut Herman mengatakan, Korban (KN) setelah interogasi oleh ibu kandungnya dan juga warga mengakui perbuatan ayahnya yang telah dilakukan terhadapnya selama 4 bulan lamanya.

“Setelah interogasi dari pihak warga dan juga mama dari korban, KN mengaku telah dilecehkan oleh ayah kandungnya sendiri KR selama 4 bulan.”Kata Kepling Herman.

Kepling Herman juga mengisahkan, dari informasi yang di dapat dari keterangannya Korban di ketahui kejadian tersebut bermula sekitar bulan Februari 2020 lalu saat kondisi rumah sepi.

Loading...

“Awalnya pertama KR melakukan aksinya di bulan 2/2020 tanggal ya lupa, pada saat mama dari korban pergi bekerja di warung nasi teluk nibung, KR memanggil putrinya KN kedalam rumah sekitar jam 10:00 pagi, KR langsung tutup pintu depan untuk melakukan aksinya, tetapi KR belum melakukan hubungan intim terhadap KN hanya meraba-raba saja kata korban.” Tambah Herman.

Masih kata Kepling Herman, “setelah di pertanyakan selanjutnya kepada Korban KN mengaku bahwa ayahnya sering meraba dan merangsang pada saat mama pergi bekerja selama 4 bulan, pada tanggal 28/05/2020 jam 09:00 wib KR melakukan aksinya terhadap KN terakhir kalinya, karena mama KN pergi bekerja dan disitulah warga mulai curiga terhadap KR karena setiap mama KN berkerja selalu anaknya disuruh masuk kerumah dan menutup semua pintu. warga langsung mengintip aksi KR di rumahnya, warga langsung mengobrak pintu rumah KR dan KR langsung di bawah kerumahnya dan Ia mengamankan KR dari amukan masa.”

Terakhir kepling Herman mengungkap, untuk menghindari aksi main hakim sendiri, akhirnya pelaku langsung di bawakan ke kantor Polsek Teluk Bibung dan selanjutnya korban langsung dibawah ke Polres untuk dilakukan pemeriksaan selanjutnya”.(*)

NKRI POST – TANJUNGBALAI
SANTAPRISNO

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *