Beginilah Organisasi JMK3 dan Warga RT 11 Naikoten satu, Peringati HUT RI ke -74

BAGIKAN :
Foto RT 11 Naikoten satu, saat menyerahkan hadiah kepada anak-anak yang juara lomba makan kerupuk.

Kupang, NTT – Ketua RT 11,Kelurahan Naikoten satu  bersama Warga dan juga hadir Organisasi Jaringan Mahasiswa Keshatan Kota Kupang (JMK3) bersama dalam memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia ke-74. Sabtu, 17 Agustus 2019.

Menurut Adrianus Lamuri, sebagai Ketua RT 11 Kelurahan Naikoten satu mengatakan bahwa kegiatan ini adalah inisiatif dari saya bersama warga sekitar ini dengan tujuan merayakan Hari Ulang Tahun-Republik Indonesia dan di sisi lain dapat mempererat tali persaudaraan antara kita di wilayah RT 11 ini,”Terangnya..

Lamury menambahkan bahwa kami juga hanya desain beberapa jenis kegiatan yang sederhana saja, seperti Lomba makan kerupuk untuk anak-anak, Lomba Over Terigu oleh kaum Ibu dan juga Lomba lari oleh kaum Bapak dengan mengenakan daster saat lomba lari. Kemudian di beri hadiah bagi di nyatakan sebagai juara lalu di lanjutkan dengan Tensi darah oleh adik-adik dari Organisasi Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) dan di lanjutkan dengan goyang-goyang, anggaplah refreshing bersama dalam memperingati hari istimewah ini untuk IndonesiaKu Tercinta.

Foto Anggota Organisasi JMK3 saat melakukan tensi darah kepada warga.

Simrus Oematan, sebagai salah satu Anggota Organisasi Jaringan Mahasiswa Kesehatan Kota Kupang (JMK3) menyampaikan bahwa sangat senang hari ini bisa bertemu dengan warga di wilayah RT ini, bentuk kesolidan mereka yang terlihat sangat luar biasa, disini saya bersama teman-teman, ada Marlinus Lalay, Yedida Taosu, Via Bey dan juga Defiandi Selan sebagai Ketua Umum Organisasi JMK3,”Tuturnya.

Kami di sini hadir oleh karena kesepakatan awal Ketua JMK3 dengan Bapak RT untuk hari ini hadir dan melakukan tensi darah serta bisa membantu masyarakat juga dalam Edukasi Kesehatan, sekaligus bisa mencerahkan semampu kami kepada mereka tentang keluhan kesehatan yang mereka keluhkan, sangat senang hari ini, bisa bersama Peringati HUT RI dengan beberapa kegiatan yang luar biasa menyenangkan.

Dan harapan kita semoga kesolidan di wilayah RT ini jadi contoh untuk yang lainnya lebih baik lagi,”Tambahnya.

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami