Batalyon Infanteri 3 Marinir Beri Apresiasi Prajurit Yang Purna Tugas

Nkripost, Sidoarjo – Batalyon Infanteri 3 Marinir melaksanakan upacara untuk melepas prajuritnya Sertu Mar A. Sutari yang memasuki masa Purna Tugas di Kompi Falcon Yonif 3 Marinir Gedangan, Sidoarjo. Rabu (10/06/2020).

Kegiatan yang dipimpin Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo mewakili Komandan Batalyon Infanteri 3 marinir Letkol Mar Eko Budi Prasetyo tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian dari pimpinan dan keluarga besar Batalyon Infanteri 3 Marinir kepada Sertu Mar A. Sutari atas dedikasi, pengabdian, dan loyalitas yang telah diberikan selama dinas di Korps Marinir khususnya Batalyon Infanteri 3 Marinir.

Loading...

Kapten Marinir Agus Dwi Wibowo menyampaikan pesan Danyonif 3 Mar kepada Sertu Mar A. Sutari agar selalu menjaga kesehatan, tetap menjaga tali silaturahmi dengan keluarga besar Yonif 3 Marinir, selain itu juga agar selalu siap jika sewaktu-waktu, dinas atau negara membutuhkan tenaganya.

“Selamat jalan, selamat berkarya dan selamat melanjutkan perjuangan untuk kepentingan Bangsa dan Negara,” pungkasnya.(Dispen Kormar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *