BARAJP NTT Serius Menanggapi Program Jokowi.

BAGIKAN :

NKRIPOST, NTT – Rencana KONFERDA Barisan Relawan Jokowi Presiden (BARAJP) DPD NTT yang akan dilaksanakan pada bulan Oktober nanti.

Ketua Panitia Pelaksana Medir Enos Tanu menyampaikan bahwa, menindak lanjuti hasil Kongres Nasional BARAJP di Bogor, setelah pemilihan ketua Pusat, maka Kabupaten Kota akan melakukan KONFERDA untuk memilih ketua DPD NTT.

Kami yang dipercayakan oleh DPD BARAJP NTT menjadi panitia pelaksana tentunya kami bersedia untuk menyukseskan Konferda ini, Saya selaku ketua DPC Kabupaten Kupang dengan tujuan mengevaluasi kinerja BARAJP DPD NTT lima tahun berakhir dan akan melakukan pemilihan Badan Pengurus Baru tentunya.

Peserta yang hadir nanti dari 22 Kabupaten Kota se-NTT, dari Setiap DPC mengutus 2 orang maka yang hadir 44 orang.

Lanjut BARAJP siap mengawal Program-program Jokowi 5 tahun kedepan yang akan dilaksanakan di NTT, kami siap mengawal sampai tuntas program Pemerintah Pusat “jelas Enos”.

Sekretaris Panitia Yesica Sodakain, menambahkan bahwa undangan sudah dikeluarkan ke 22 Kabupaten Kota dan dalam kegiatan ini juga ada Seminar tentang Kewirausahaan.

Harap Yesica, dengan Konferda ini bisa menghasilkan Pemimpin yang berkualitas dan merangkul, agar menjalalankan roda organisasi ini kedepan yang baik.

Hal senada yang disampaikan oleh Heben M. Taemnanu, bahwa peserta yang akan hadir di Konferda ini berjumlah 44 orang dari 22 Kabupaten Kota berarti utus 2 orang per DPC.

Untuk mekanisme pemilihan nanti tiap DPC memiliki 1 suara, namun sampai hari ini belum kami buka pendaftaran bakal calon ketua DPD NTT, jadi bicara soal siapa-siapa yang mencalonkan diri belum ada hal ini disampaikan di jalan Bajawa Dapur Kupang Rabu, 28 Agustus 2019.

Ketua DPD BARAJP NTT Yopi Bubu, menekankan bahwa kedepan nanti kita lebih fokus pada pemberdayaan, seperti hiburan anak, hiburan pada lansia, karena selama ini BARAJP tenggelam terlalu dalam untuk urusan politik dan melupakan pemberdayaan.

Mengapa harus fokus pada pemberdayaan karena pemberdayaan adalah kunci untuk menaikan kualitas manusia, ini adalah salah satu program dari Pak Jokowi sehingga kita perlu menanggapi dengan serius demi kemajuan daerah ini.

Yulius Tamonob.

Publikasi : 28 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami