SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Bank Mandiri Oesapa Membagi Kasih Dan Memperluas Jaringan Agen Banking

BAGIKAN :

Kupang – Kepala Cabang Bank Mandiri KCP Oesapa, I Gede Rangga Bayu P. menyampaikan bahwa kegiatan untuk menyongsong Natal Tahun 2019 akan membagi kasih di Panti Asuhan Fatu Feto.

Kegiatan Bagi Kasih ini akan dilaksanakan pada tanggal 21 Desember 2019 sore. Hal ini disampaika di Bank Mandiri KCP Oesapa Kota Kupang.

” Kami akan mengadakan Ibadat bersama dan dilanjutkan dengan Bagi kasih, bagi kasih ini seperti pakian layak pakai sebagai Kado Natal. Ini semua murni dari pegawi Bank Mandiri Oesapa”.

Selain kegiatan Natal Kami juga lebih kepada UMKM cabang Mikro Khusus usaha mikro kusus bisnis di bidang mikro dan retail. Kami lagi pendalaman dan penggalian potensi pemberian usaha kredit mikro dan menegah.

Akan memperluas sampai Oesapa, kami membantu seperti Usaha jualan dari pasar, kios dan semacamnya, artinya bahwa kami bisa biayai.

Pendalaman usaha mikro dan menegah, kami akan mendalami dan lebih kepada usaha mikro dan menegah.

Loading...

KCP Oesapa juga sudah membantu agen Banking sudah 8 buag mesin yang diberikan kepada kios-kiosan dan daerah perumahan atau pemukinan yang jauh dari ATM juga bisa ambil disana.

Ini juga sangat membantu usaha kios-kiosan yang dulunya hanya jualan sembako sekarang sudah bisa jual pulsa listrik pulsa Telkomsel dan semacamnya.” Ungkap Kepala Cabang Oesapa”.

Penulis : Yulius Tamonob.

Terbitkan Pada: 18 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami