Banjir Massa di Kota Betun, SIS SN-KT Ambil Alih Perketat Pengawasan Lokasi Kampanye

DI IRING ‘BIDU’, SN – KT GEMPARKAN MALAKA TENGAH

Nkripost, Malaka – Banjir massa terjadi tatkala kampanye pasangan calon (paslon) Bupati, Dr. Simon Nahak, SH, MH berpasangan dengan Wakil Bupati, Louise Lucky Taolin yang akrab dikenal Kim Taolin dengan tagline Paket SN-KT di Kota Betun dan sekitarnya. SIS (red, kelompok perempuan pendukung SN-KT) mengambil alih perketat pengawasan lokasi kampanye.

Disaksikan, SIS SN-KT melakukan pagar betis ketika Paket SN-KT tiba di lokasi kampanye Dusun Wemalae Desa Wehali Kecamatan Malaka Tengah, Sabtu (7/11/20) siang. SIS SN-KT mengambil alih perketat pengawasan agar kampanye berjalan aman tanpa hambatan.

Pagar betis tidak hanya dilakukan ketika rombangan SN-KT tiba di lokasi kampanye. Akan tetapi, dilakukan pula untuk mengelilingi tenda kampanye dan lokasi sekitarnya. Atas pemandangan ini, para juru kampanye memberi apresiasi atas keterlibatan SIS SN-KT dengan meneriakan yel-yel SN-KT saat menyampaikan orasi.

Ketua Dewan Pimpinan Daerah Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Kabupaten Malaka, Marianus Fatin kepada wartawan, Sabtu (7/11/20) mengatakan pendukung SN-KT dan SIS harus menjaga diri agar tidak terjebak dengan politik uang. Harga diri tidak ditentukan jumlah uang.

Marianus selaku penggagas lahirnya SIS SN-KT agar bersama-sama dengan Satuan Khusus (Satsus) Pengawalan SN-KT menjaga suasana agar proses dan tahapan Pilkada berjalan aman dan damai. (tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *