Bangunan Belum Sempurna, Ponpes Hikmatulssalam Butuh Bantuan

Ponpes Hikmatulssalam

Nkripost, Ciamis Jabar – Pondok pesantren Hikmatulssalam Al insaniyyah dari sejak berdirinya th 2013 lalu, masih terus berbenah diri sampai sekarang.

Pondok pesantren yang beralamat di jl Cibulakan desa buana mekar Kec panumbangan Kab Ciamis Jawa barat tersebut ,sampai saat ini masih terus membenahi diri, dalam segala hal di dalamnya termasuk infrastruktur .

“Masih tampak terlihat beberapa bangunan yang belum selesai pengerjaannya yang di karenakan masih perlu adanya bantuan dana,” Kata Ii Baehaqi S,ag menjelaskan pada saat bertemu wartawan NKRI Post (10/9) di kediamannya.

Ii Baehaqi yang juga sering di sapa Ibek tersebut adalah kepala Diniyah takmiliyah di pesantren nya.

“Pondok pesantren Hikmatulssalam kurang lebih ada 70 santri Diniyah dan 7 orang tenaga pengajar.” ujar Ibek.

“Pesantren yang di kelola oleh yayasan Hikmatulssalam Al insaniyyah tersebut sangatlah mengharapkan adanya bantuan dari berbagai pihak ,dari donasi per orangan dan juga pemerintah.” kata Ibek menambahkan.

Loading...

Ibek menjelaskan bahwa kebutuhan dana tersebut terlebih untuk melengkapi sarana dan prasaran Pondok Pesantren serta menyelesaikan bangunan yang hingga saat ini masih belum selesai.

“Dengan adanya bantuan tersebut adalah untuk melengkapi sarana dan prasarana dan juga untuk menyelesaikan bangunan pesantren tersebut.”ujarnya mengakhiri.(Soleh)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *