Bangun Spirit Kebersamaan, Jalasenastri Yonbekpal 2 Marinir Adakan Kunjungan Sosial

Jalasenastri Yonbekpal 2 Marinir

Nkripost, Surabaya – Dalam rangka meningkatkan kepedulian dan semangat kebersamaan, Ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 Ny. Hesty Ari Eko Daryanto dan pengurus dengan tetap menerapkan protokol kesehatan melaksanakan kunjungan sosial ke keluarga besar Batalyon Bekpal 2 Marinir yang menderita penyakit kronis diwilayah Sidoarjo dan Mojokerto. Jumat (11/09/2020).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Ny. Ika Ratnawati istri dari Kopka Mar Eko Juli Setyawan di Buduran, Sidoarjo yang mengalami sakit kanker payudara stadium III A kemudian ke rumah Ny. Siti Maysaroh istri dari Serda Mar Maksun di Krian, Sidoarjo yang mengalami sakit cerebri diakhiri dengan mengujungi Ny. Erni Setyawati istri dari Serma Mar M. Nurhadi di Mojokerto yang mengalami sakit kanker payudara stadium III A.

Dalam penjelasannya, ketua Ranting C Cabang 3 Korcab Pasmar 2 mengatakan kegiatan ini adalah salah satu bentuk empati dari Komandan Yonbekpal 2 Mar sebagai pembina keluarga besar Yonbekpal 2 Mar dan salah satu upaya untuk pembinaan aspek kultural atau pembinaan tradisi di jajaran Yonbekpal 2 Mar, serta membangun semangat kebersamaan.

Pada kesempatan tersebut Ny. Hesty Ari Eko Daryanto memberikan paket bantuan berupa kebutuhan bahan pokok dan tali asih serta memberikan dukungan dan masukan untuk memacu semangat agar lebih mengutamakan menjaga kesehatan dan semangat dalam menjalani kehidupan jangan menyerah dengan keadaan.

“Jangan dilihat besar kecilnya nominal yang kami berikan, karena ini bentuk kepedulian dan perhatian keluarga besar Yonbekpal 2 Mar kepada Prajurit Yonbekpal 2 Mar yang membutuhkan, semoga bermanfaat” pungkasnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *