Kategori
POLITIK & HUKUM

Baliho Sudah Menyebar, Dr. Simon Nahak SH.MH: Kita Tidak Ingin Eforia Berlebihan

BAGIKAN :
Dr. Simon Nahak SH MH Bakal Calon Bupati Kabupaten Malaka, NTT

NKRIPOST, MALAKA – Serius melawan petahan pada pilkada Malaka 2020, Baliho dan spanduk dari bakal calon bupati Kabupaten Malaka periode 2020-2025, Doktor Simon Nahak sudah bertebaran dimana-mana.

Setidaknya sudah puluhan titik baliho dan spanduk ucapan natal dan tahun baru dari pria kelahiran Weulun Kecamatan Wewiku tersebut terpasang di dalam sudut Kota Betun-Malaka.

Adi Bere, tim keluarga Doktor Simon Nahak, kepada wartawan (23/12/2019) mengungkapkan, pemasangan baliho dilakukan dalam rangka menyampaikan ucapan selamat natal dan tahun baru kepada kepada masyarakat di Kabupaten Malaka.

“Selain itu, pemasangan baliho dan spanduk juga dilakukan dalam rangka untuk mempersiapkan dirinya mengikuti survei yang akan dilakukan oleh partai politik.”Ungkap Ardi

Diketahui sebelumnya, Bakal Calon Bupati Malaka, Doktor Simon Nahak, ketika mendaftarkan diri Partai Gerindra Malaka, Senin (30/9/2019).

Berita Terkait: Kim Kaolin Menungang Kuda Menuju DPC partai-gerindra-simon-nahak-rela Menunggu

Simon Nahak Angkat Bicara Soal Korupsi di Malaka

Doktor Simon Nahak menginginkan Pilkada Malaka hanya terdapat dua paket, sangat siap dari segala aspek. Malah sangat mengharapkan pilkada Malaka lebih tertantang jika hanya dua paket calon.

“Kalau head to head, itu yang saya harapkan. Satu lawan satu lebih manis, lebih seru,” ujar Simon sambil tersenyum.

Simon mengaku sudah mendaftar di beberapa partai politik dengan harapan bisa menetapkan dirinya sebagai calon Bupati Malaka untuk bertarung dalam pilkada 2020.

Meski sudah mendaftar pada sejumlah partai, Simon tidak ingin mendahului keputusan partai. Simon tetap menghormati mekanisme yang ada di partai politik. “Kita tidak ingin eforia berlebihan,” tuturnya.(TIMORPOST).

NKRIPOST MALAKA – PAULO

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *