Baksos PPKM Mikro, Kapolres Jepara Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Tahunan

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko., SIK., M.Si Salurkan Bantuan Paket Sembako ke Warga Tahunan

NKRIPOST.COM, JEPARA – Bulan Suci Ramadhan 1442 Hijriah Polres Jepara kembali memberikan bingkisan ke pengurus masjid dan juga sembako ke warga di wilayah Kabupaten Jepara dalam rangka baksos Polres Jepara di masa PPKM Skala Mikro.

Siang ini Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko., SIK., M.Si bersama PJU Polres Jepara didampingi Kapolsek Tahunan memberikan paket sembako kepada pengurus Masjid Baitul Muqorrobin kecamatan Tahunan Kabupaten Jepara, Senin (10/05/2021).

Bingkisan yang diberikan Kapolres berupa Kitab Alquran dan juga sarung serta perlengkapan untuk ibadah yang diserahkan ke pengurus masjid.

Tak hanya itu Kapolres Jepara bersama rombongan juga memberikan paket sembako terhadap warga yang patut mendapatkan bantuan dimasa pandemi covid-19 melalui program bakti sosial Polres Jepara.

Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko,SIK.,M.Si dalam arahannya menyampaikan ucapan terima kasih sebesar-besarnya kepada segenap pengurus Masjid Baitul Muqorrobin yang telah menerima kami beserta rombongan.

Loading...

Selain silaturahmi kita disini juga akan memberikan himbauan Kamtibmas terkait situasi yang terjadi/berkembang saat ini, saya ucapkan terima kasih kepada segenap pengurus Masjid Baitul Muqorrobin karena sudah terapkan Protokol kesehatan di Masjid ini.

Lanjut Kapolres menyampaikan, terkait himbauan pemerintah adanya larangan mudik, untuk itu kami himbau bagi masyarakat agar tidak mudik terlebih dahulu guna menekan angka penyebaran Covid-19.

Kegiatan ini juga bertujuan untuk mendukung pelaksanaan Zona Integritas Polres Jepara dalam mempertahankan Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan siap menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM).***

Loading...

NkriPost – Purnomo.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *