Baksos Kapolres Jepara, Bagikan Kursi Roda Kepada Kaum Difabel

Nkripost, Jepara – Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko SIK., M.Si., mengelar kegiatan bakti sosial kepada masyarakat penyandang difabel di Desa Petekeyan, Rt.17 / Rw. 04, Kecamatan Tahunan, Kabupaten Jepara Jateng. Selasa, Tanggal 03 November 2020, pukul 13.20 s/d 13.45 WIB.

Kegiatan Bakti Sosial tersebut dihadiri oleh Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko, SIK., M.Si., Kapolsek Tahunan AKP Suyitno, Kasat Satuan Pembinaan Masyarakat (Satbinmas) Iptu Budiyanto, Petinggi Desa Petekeyan Rohman, S.Si., Pembina Jaringan Difabel Jepara Zakariya Anshori Chamim dan Tokoh Masyarakat Desa Petekeyan Nur Khandir, Spd., Mpd.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Jepara AKBP Aris Tri Yunarko SIK., M.Si., memberikan bantuan kursi roda sebanyak 5 (lima) buah kursi roda, sebagai bentuk perhatian kepada kaum difabel di Kabupaten Jepara dan memberi semangat serta mengajak berperan serta dalam pembangunan Jepara sesuai dengan talenta masing-masing.

Baca Juga: Tingkatkan Sinegritas TNI-Polri Kapolres Jepara Berkunjung di Makodim 0719 Jepara

Kelima penyandang difabel adalah sebagai berikut :

  1. Bapak Mursalin , Umur 48 tahun alamat Desa Petekeyan Rt. 17/ Rw. 04, Kecamatan Tahunan, yang telah menderita lumpuh selama sekitar 10 tahun, dikarenakan terjatuh dari pohon.
  2. Bapak Sandar, Umur 38 tahun, Islam, Kelurahan Saripan, Rt. 01 / Rw. 03, Jepara.
  3. Bapak Rahmono Adi, Umur 47 tahun, Islam, Kelurahan Kauman, Rt. 4 / RW. 05, Jepara.
  4. Bapak Faisol, Umur 37 tahun, Islam, Desa Pekalongan, Rt. 06 / Rw. 01, Jepara.
  5. Bapak. Prasetiyo, Umur 38 tahun, Islam, Desa Ngabul, Rt. 01 / Rw. 03, Jepara.

Masyarakat Jepara, mengapresiasi Kapolres Jepara, yang peduli dengan kaum difabel dan berharap semoga Polres Jepara yang dipimpin Kapolres AKBP Aris Tri Yunarko SIK., M.Si., dalam penugasannya yang baru di Jepara bisa lebih baik, lebih dekat dengan masyarakat dan menjadi pengayom masyarakat Jepara. Kegiatan Bakti Sosial Kapolres Jepara, berjalan dengan aman tertib dan lancar.

(NKRI post ekohariyanto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *