NKRI POST.

Berita Seputar NKRI

Bagi Desinfektan Gratis, Lurah Sei Selincah: Kebersihan Adalah Sebagian Dari Iman

SHARE ya:

NKRIPOST, PALEMBANG – Corona saat ini telah menjadi sebuah ancaman yang sangat menakutkan di seluruh Dunia, tidak terkecuali di Indinesia sehingga membuat Pemerintah memberikan perhatian penuh terhadap pencegahan dan antisipasi terhadap penyebaran virus Covif-19 ini.

Pemerintah Indonesia dari pusat hingga je daerah semua bergerak bersama-sama demi keselamatan warga dari ancaman virud Corona.

Seperti halnya bertempat di kantor kelurahan Sei Selincah di adakan pembagian desinfektan secara gratis kepada warga dari kelurahan Sei Selincah Kec. Kalidoni Palembang.Jumat 27-03-20

Acara pembagian desinfektan tersebut di saksikan langsung oleh Lurah Sei Selincah Rusdi SH, Babinsa Pelda Ngadiono, serta Bhabinkamtibmas Aiptu Imansyah.

Loading...

Dalam kesempatan tersebut kepada awak media Lurah Sei Selincah, Rusdi SH menyampaikan maksud dan tujuan pemberian disinfektan secara gratis di lingkungan RT RW di kelurahan Sei Selincah tersebut.

“Alhamdulillah sampai saat ini belum ada yang terinfeksi virus Corona di kelurahan Sei Selincah, sungguhpun demikian Pembagian desinfektan ini bertujuan dapat mencegah penyebaran virus Corona agar tidak berkembang di kota Palembang khususnya Kel. Sei Selincah untuk ODP maupun PDP.”Ujar Lurah Rusdi SH.

Lebih lanjut Lurah Selincah juga berpesan kepada warganya agar senantiasa menjaga Pola hidup sehat dan selalu menjaga kebersihan, baik diri maupun kebersihan lingkungan

“Dihimbau kepada warga agar selalu menjaga pola hidup sehat, rajin mencuci tangan, karena kebersihan adalah sebagian dari Iman,” Tutur Lurah Sei Selincah Rusdi SH.(Umar)

SHARE ya:
Loading...
Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Loading...
error: Content is protected !!