Babinsa Turut Serta Dalam Kunjungan Gubernur NTT Di Desa Bena

Babinsa Turut Serta Dalam Kunjungan Gubernur NTT Di Desa Bena

Nkripost, SoE,TTS – Babinsa koramil 1621@05 Panite Serda Bonevasius Suhardi turut serta dalam kunjungan kerja Gubernur Nusa Tenggara Timur,Viktor Laiskodat, di desa Bena,Kecamatan Amanuban selatan,kabupaten TTS,rabu 23 Desember 2020.

Gubernur VBL dalam kunjungan kerja di desa bena dalam tiga kegiatan yang dilaksanakan yakni, Penanaman simbolis Jagung TJPS di Nun Ana.Penanaman simbolis Padi di Lokasi 400 D.I Bena, Dialog dgn Para Petani di Kantor Desa Bena.

Ditulis melalui WhatSaP Babinsa bahwa Gubernur juga meminta kepada para bupati dan petani agar tetap semangat bekerja meski diwarnai dengan pandemi covid-19, namun harus tetap semangat untuk memutuskan mata rantai kemiskinan melalui lahan pertanian yang sangat menjanjikan.

Hadir dalam kunjungan tersebut Bupati TTS, Egusem Pieter Tahun dalam tuturnya mengatatakan meminta kepada Camat Amanuban Selatan Johanis Asbanu untuk memperhatikan jalan usaha tani menuju lahan pertanian yang ditanam oleh Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat agar diintervensi menggunakan dana desa.

Selain itu kunker juga turut dihadiri oleh Gubernur NTT dan Staf ,Kadis Pertanian Provinsi dan Kabupaten, Bupati TTS dan Staf, Dandim 1621/TTS, Rektor Undana,Camat Abansel,Danramil 1621-05/Panite,Kapolsek Panite,Para Kades Se-Kec Abansel,Kepala BPP Abansel .Para PPL dan Pendamping Desa,Toga, Toda, Todat dan Tomas dan Para Petani di desa Bena.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *