Babinsa Laksanakan Komsos Kepada 16 KK, Korban Konflik Besipae

BAGIKAN :

Nkripost, SoE/TTS – Konflik di Besipae yang memanas beberapa minggu yang lalu akhirnya diselesaikan dengan baik oleh pemerintah provinsi NTT.

Akhirnya Babinsa Serda Bonevasius Suhardi, melaksanakan Komsos kepada 16 KK, korban konflik Besi Pae di Gereja Imanuel Maiskolen Desa Pollo Kecamatan Amanuban Selatan,kabupaten Timor Tengah Selatan (TTS).
komsos dilaksanakan pada hari ini sabtu 24 oktober 2020 pukul 08:00 wita
Adapun tigal hal yang disampaikan Serda Bonevasius kepada 16 keluarga korban konflik Besi Pae yang terjadi beberapa minggu yang lalu yakni :

  1. Agar di tempat penampungan berusaha untuk melupakan pengalaman pahit selama bergabung di ITA PKK (Ikatan Toko Adat Pencari Kebenaran dan Keadilan) pimpinan Niko Manao yang membuka diri untuk menerima kenyataan ini sebagai pengalalaman untuk menatap masa depan dengan penuh harapan.
  2. Hilangkan rasa benci dan dendam kepad aNegara (Pemerintah Propinsi, Kabupaten, Satpol PP, TNI, POLRI) Masyarakat Maiskolen dan sekitarnya
  3. Segera menyesuaikan diri dengan lingkungan baru.

Semua arahan yang dilakukan oleh Babinsa Suhardi,didengar dan diterima oleh ke 16 kk tersebut.

Tidak lupa juga Babinsa Binevasius Suhardi pun menghimbau kepada seluruh warga yang hadir untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,terutama pakai masker.(rey)

Publikasi : 24 Oktober 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami