SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Babinsa Kelapa Kampit Serda Nedi Pantau Disiplin Protokol Kesehatan Jamaah Masjid Al-Barkah Aik Kelik Kabupaten Beltim

BAGIKAN :

NKRIPOST, BELTIM – Kodim 0414/Belitung, Babinsa Koramil 414-05/Kelapa Kampit Serda Nedi Putra Jaya, melaksanakan pengawasan penerapan protokol kesehatan di Masjid Al Barkah untuk membantu para pengurus masjid untuk mendisiplinkan para jamaah yang akan melaksanakan shalat, di Desa Aik Kelik Kecamatan Damar Kabupaten Belitung Timur, Sabtu (11/07/2020).

Dalam pelaksanaanya Babinsa Serda Nedi PJ mengarahkan dan mengingatkan para jamaah yang akan masuk ke dalam masjid untuk memakai masker, mengecek suhu, membersihkan tangan sebelum masuk masjid dan menjaga jarak sesuai tanda yang sudah disediakan.

Danramil 414-05/Kelapa Kampit Kapten Inf Syafrudin Mengatakan, apa yang dilakukan personilnya merupakan aplikasi dari perintah Dandim 0414/Belitung agar seluruh Babinsa membantu penerapan protokoler kesehatan Covid 19 di masa tatanan kehidupan baru di saat pandemi covid-19.

“ Kita melakukan protokol Kesehatan ini dalam rangka pencegahan penyebaran Covid 19. Kita harus waspada dan tidak main-main dalam menerapkan Protokol Kesehatan untuk para jama’ah yang melakukan ibadah di Masjid, dengan hadirnya Babinsa di tempat-tempat ibadah seperti ini untuk megedukasi jemaah dalam menerapkan protokol kesehatan, Insya Allah wabah covid-19 ini akan segera berakhir apabila semua elemen masyarakat dapat melaksanakan protokol kesehatan dengan penuh Disiplin untuk pencegahan Covid-19 menuju kehidupan Normal baru”, Jelas Syafrudin. ( NKRIPOST / NURUL.H)

Terbitkan Pada: 11 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami