Babinsa dan Relawan Terus Edukasi Pencegahan Covid-19

NKRI Post.Com, BARABAI – Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan bersama bhabinkamtibmas polsek Pandawan dan petugas Medis Puskesmas Pandawan melakukan sosialisasi serta edukasi tentang covid-19 di desa Mahang Matang Landung Kecamatan Pandawan Kabupaten Hulu Sungai Tengah, Rabu (6/5).

Sosialisasi dan edukasi terkait Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) menyasar para pemuda desa Mahang Matang Landung yang sedang berkumpul tanpa melaksanakan protokal Covid-19.

Loading...

Petugas kesehatan puskesmas pandawan Haspi menyampaikan, yang dilakukan para pemuda ini sangat rawan terhadap penyebaran Covid-19 yang tidak dapat terlihat oleh kasat mata, karena berkumpul tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak,”terang Haspi.

Babinsa Koramil 1002-05/Pandawan Serka M. Shaleh mengajak semua pihak bersama Tim Pelaksana Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 melawan pandemi Corona.

Sekarang waktunya bersatu-padu melawan Corona dengan jalan ikuti imbauan pemerintah jangan ditawar-tawar lagi, tidak usah keluar rumah apabila tidak perlu, dan gunakan masker ketika berada diluar rumah, laksanakan pysical distanting atau jaga jarak, hindari kerumunan, berkumpul yang tidak perlu, sering-sering cuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, dengan semangat ‘Bersama Kita Bisa” mari kita lawan covid-19 ini bersama-sama,”tegas M.Shaleh.

Reporter : M.Yusi / Mas

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *