Kategori
Kesehatan

Babinsa Dan Bhabinkamtibmas Terus Bersinergi Melakukan Penegakan Disiplin Protokol

BAGIKAN :

Nkripost, Jepara – Dalam membantu pemerintah serta petunjuk dari Komando Atas untuk memberantas penyebaran Covid-19 Babinsa di jajaran Kodim 0719/Jepara terus melakukan patroli dalam penegakan disiplin protokol kesehatan.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 11/Tahunan Kopda Siswanto bersama Bhabinkamtibmas Polsek Tahunan Bripka Mahyudin terus melakukan upaya pencegahan penyebaran covid-19, di Pasar Ngabul, Kecamatan Tahunan, Kamis (22/10/2020).

Kedua instansi ini terus bersinergi melakukan penegakan disiplin protokol kesehatan kepada masyarakat. “Kami tidak akan bosan untuk menyampaikan kepada masyarakat untuk selalu menerapkan protokol kesehatan demi memutus penyebaran covid-19,” Kata Kopda Siswanto.

Ia juga mengatakan, kegiatan ini perlu secara terus menerus disampaikan kepada masyarakat sehingga masyarakat betul-betul mengikuti anjuran dari pemerintah dan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-harinya.

“Dalam kegiatan patroli kami sangat bersyukur karena masyarakat sudah banyak yang patuh dalam menerapkan protokol kesehatan, hanya beberapa orang saja yang kami temukan tidak memakai masker,” terangnya.

Sementara Bripka Mahyudin juga mengharapkan kepada seluruh masyarakat supaya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, rajin mencuci tangan dan menjaga jarak.

“Kami yakin kalau semua masyarakat bisa peduli bersama-sama menerapkan protokol kesehatan tentu kita akan mencegah penyebaran covid-19 dan menjadikan wilayah Kabupaten Jepara yang terbebas dari corona dan tidak ada pembatasan kegiatan,” Pungkasnya.

NKRI post Eko hariyanto

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *