NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Awalnya Dikira Kobra, Ternyata Sanca, Ular Sepanjang 1,5 M, Ditangkap Warga

BAGIKAN :

TANGERANG,NKRIPOST – Warga RT 01/03, Perumahan Pondok Sukatani Permai, Kelurahan Sukatani, Kecamatan Rajeg, menangkap satu ekor ular Sanca, minggu (28/12). Diperkirakan ular berbisa ini mencapai panjang satu setengah meter.

Andi,Warga RT001 Perumahan Pondok Sukatani Permai, menuturkan penangkapan bermula saat ular sanca , lagi bersih rumput Arif RT 01/03.ada seng bergelombang.

Kemudian Ketua RT memberitahu saya, bahwa ada ular kobra yang merayap ke rumah kosong,” tutur ayah dua anak ini, saat dikonfirmasi NKRIPOST, di kediamannya, minggu (28/12).

Benar saja kata andi, jenis ular sesuai dengan yang disampaikan ketua RT kepada dirinya yakni ular sanca. Dengan demikian hewan yang memiliki panjamg mencapai satu setengah meter itu sangat berbahaya bagi warga.

Tak ingin ambil resiko, saya ambil bambu untuk mengevakuasi ular sanca ke tempat yang aman, ujar pria Kabupaten tangerang ini.

Hanya saja, saya akui saat ini penemuan ular lagi viral dimana-mana. Kamipun meminta warga berhati-hati. Langsung lapor kalau temukan ular.

Loading...

NKRIPOST TANGERANG – SHENDI OLIVIO

Terbitkan Pada: 29 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami