Aura Kemenangan Paket Sakti mulai bergema dari Jantung Kota Malaka, Kim Taolin Kunjungi Keluarga Wehali

Aura Kemenangan Paket Sakti mulai bergema dari Jantung Kota Malaka, Kim Taolin Kunjungi Keluarga Wehali

Nkripost, Malaka- Pasca resmi Pasangan Simon Nahak-Kim Taolin ditetapkan KPU Malaka mendapat nomor urut satu, Kim Taolin mengunjungi ratusan keluarga di Bakateu desa Wehali, Kecamatan Malaka Tengah. Aura kemenagan paket Sakti kembali bergema, kamis (24-09-2020).

“Kami hadir bersama bapak mama tidak semata untuk berkampanye, namun sebaliknya untuk memohon restu keluarga di Bakateu-Wehali. Terima kasih buat keluarga semua yang sudah meluangkan waktu untuk hadir bersama”, ujar Kim Taolin mengawali acara silahturahmi keluarga di desa Wehali.

Ratusan masyarakat desa Wehali terus memadati rumah milik keluarga alm. Alfons Klau Nahak. Hari ini Kim Taolin calon wakil Bupati Malaka gencar mengunjungi keluarga di Sasitamean dan berlabuh di jantung kota malaka. Sebelum Sosialisasi Kim memohon restu leluhur dua sahabat karib ayahnya: Alm. Alfons Klau Nahak dan Alm. Bene Bau.

“Pertarungan kali ini hanya dua kandidat, Kami berharap buat keluarga besar di desa Wehali dan Malaka umumnya untuk menciptakan pilkada damai. Mari kita satu hati untuk malaka yang lebih adil, bermartabat dan disegani lewat program SAKTI”, tegas Kim Taolin.

Kim Taolin terus menghimbau agar masyarakat tetap taat protokol Covid19. Dipantau langsung NKRI post sosialisasi berjalan penuh kekeluargaan. Suasana begitu santai dan Kim begitu ramah menyalami warga tanpa kontak fisik. Warga juga begitu antusias mendengar arahan dari calon Wakil Bupati Malaka yang telah malang melintang di dunia politik. (Killer)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami