SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

AUDENSI DPD JPKP MUARA ENIM, MENJELASKAN KEGIATAN DAN TUJUAN ORGANISASI KE PLT BUPATI MUARA ENIM

BAGIKAN :

MUARA ENIM (Sumsel) – Audensi organisasi Dewan Pengurus Daerah Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan (DPD JPKP) Muara Enim bersama Plt Bupati muara enim H Juarsah SH yang dilaksanakan diruang wakil bupati jumat (20/1219) berlangsung lancar dan aman.

Dalam acara ini di hadiri juga staf KasBangPol Muara Enim, pembina DPD JPKP Ir Johan ong, Akhmad imam mahmudi, ketua DPD JPKP Muara Enim Zulpadlil Azim S.Pd, wakil ketua beserta ketua divisi, ketua DPD kecamatan Maskar brews.

Tatap muka dalam audiensi tersebut dibuka oleh wakil ketua divisi humas DPD JPKP Raswan Edi Safri dan langsung mengenalkan kepengurusannya.

Ketua DPD JPKP menyampaikan terima kasih kepada plt Bupati Muara Enim yang telah menerima dan meluangkan waktunya dalam hal audensi untuk mengetahui keberadaan kinerja DPD JPKP ini. Dewan pembina Ir Johan ong yang didampingi Akhmad imam mahmudi siap mendukung sepenuh nya apa yang di kerjakan oleh DPD JPKP ini,

PENGURUS JPKP DPD MUARA ENIM

JPKP dalam hal pendampingan bidang masyarakat dan pembangunan dengan santun serta tepat sasaran dan selalu melakukan komunikasi dalam suatu kegiatan kepada pembina.

Plt bupati Muara Enim, H Juarsah SH mengucapkan terima kasih kepada organisasi DPD JPKP yang ikut dalam mendukung program kerja dalam pendampingan kebijakan di wilayah kabupaten Muara Enim serta ikut bersinergi mendampingi pemkab muara enim dalam segala bidang.

Loading...

“Saya mengharapkan organisasi ini segera mengurusi Badan Hukum ke Besbangpol agar dapat diketahui keberadaannya serta bekerja sesuai dengan badan hukum yang resmi di wilayah kabupaten muara enim ini” pungkas Plt bupati H Juarsah SH.

NKRIPOST MUARA ENIM – YOGIE79

Terbitkan Pada: 20 Desember 2019 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami