Association Muara Enim Fans Club Serahkan Bantuan Ke Legenda Sepak Bola Muara Enim “Tamran”

Association Muara Enim Fans Club Serahkan Bantuan Ke Legenda Sepak Bola Muara Enim “Tamran”.

Nkripost, Muara Enim – Sejumlah fans club sepak bola Muara Enim yang tergabung dalam Association Muara Enim Fans Club (AMEF) menyambangi rumah kediaman Ahmad Tamran (45) salah satu legenda sepak bola Muara Enim yang lagi sakit beralamat di kelurahan Tungkal kabupaten Muara Enim, sabtu (5/9/20).

AMEF serahkan bantuan untuk pengobatan kepada Tamran sebagai bentuk kepeduliannya terhadap sesama, seperti diketahui sakit yang dialami oleh Tamran ini sendiri sebelumnya juga mengundang solidaritas dan rekan-rekan sesama pesepak bola di kabupaten Muara Enim. Bantuan sudah diberikan kepada mantan pemain sepak bola yang sekarang aktif melatih dan juga berprofesi sebagai security disalah satu sekolah menengah pertama di Muara Enim.

Saat ditemui media Tamran mengatakan rasa syukurnya atas bantuan yang di berikan kepadanya

Loading...

“alhamdulillah memang saat ini sedang menjalankan pemulihan pasca operasi setelah sebelumnya dilakukan 2 kali operasi di RS Muara Enim dan RS di Palembang dengan dianogsa tumor ringan disekitar leher” kata Tamran.

Lebih lanjut Tamran mengucapkan Terima kasih kepada para rekannya yang telah memberikan bantuan kepadanya

“Terima kasih kepada rekan-rekan AMEF yang sudah hadir datang kerumah saya serta buat rekan-rekan yang lain sebelumnya yang banyak membantu dalam perawatan dan penyembuhan nya” ucap Tamran.

Sementara itu Riski Sujasmiko, S.Kom sebagai ketua AMEF kabupaten Muara Enim yang juga ketua UITE (Fans MU) didampingi pengurus lainnya mengatakan pemberian tersebut merupakan bentuk rasa hormat solidatas sebagai senior dalam sepak bola juga mendoakan agar seniornya tersebut lekas pulih.

“kami datang dikediaman saudara Tamran sebagai hormat kepada senior sekaligus menyambung tali silaturahmi kepada saudara Tamran yang telah banyak berjasa mencetak bibit-bibit pemain muda, kami juga menyerahkan dari rekan-rekan AMEF yang pasti jangan dinilai besar kecilnya semoga dapat bermanfaat untuk pemulihan saudara Tamran dan juga kami dari AMEF mendoakan kesembuhan nya sehingga dapat beraktifitas kembali seperti biasa” pungkas Riski. (Yg).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *