APEL SIAGA BENCANA BANJIR, LONGSOR, DAN ANGIN PUTING BELIUNG KAB. MUARA ENIM TAHUN 2020

BAGIKAN :
Plt. Bupati Muara Enim H. Juarsah SH Memeriksa Pasukan

NKRIPOST, MUARA ENIM – Mengantisipasi bencana Pemerintah Daerah (Pemda) Kab. Muara Enim mengadakan apel siaga bencana yang dilaksanakan di halaman Pemda Kab. Muara Enim Kamis 9/1/2020

Dalam apel siaga itu di ikuti oleh 1 pelton Kodim 0404, 1 pelton Rindam 2 swj, 1 pelton Yonif 141 ayjp, 1 pelton Polres Muara Enim, 1 pelton Satpol PP, 2 pelton BPBD, Tagana, serta 1 ragu Tenaga Medis, serta dari pihak PTBA (rescue) dan PT BSS.

TAGANA MUARA ENIM

Apel siaga tersebut diambil pimpin langsung oleh H. Juarsah SH selaku plt Bupati Muara Enim, dan dihadiri juga oleh Kapolres Muara Enim, AKBP Afner Juwono ,SH,.Sik., MH, Dandim 0404 letkol Inf Syafruddin, Danyon 141 diwakili, Danrindam 2/swj diwakili, kepala pelaksana BPBD Muara Enim Tasman S Sos, serta para Danramil dijajaran Kodim 0404, para Kapolsek dijajaran Polres Muara Enim, Unsur Muspida, dan Camat.

Dalam sambutannya H. Juarsah SH menyampaikan “Bahwa apel ini tentulah mengarahkan untuk guna mempersiapkan personil serta peralatan dan perlengkapan serta lebih cepat memobilisasikan ke wilayah yang di anggap rawan dan berpotensi terjadinya bencana sehingga dapat menekan yang kemungkinan adanya korban harta benda atau pun jiwa”

Selanjutnya Plt Bupati Muara Enim H. Juarsah SH bersama Kapolres Muara Enim, dan Unsur Muspida lainnya langsung mengecek kesiapan para personil dan perlengkapan serta kendaraan yang telah disiapkan dalam mengatasi bencana seperti banjir dan tanah longsor.

NKRIPOST MUARA ENIM – YOGIE

Publikasi : 9 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami