Antisipasi Dampak Covid-19, Prajurit Puslatpurmar 5 Baluran Melaksanakan Ketahanan Pangan

Nkripost, Situbondo – Dalam rangka mengantisipasi perkembangan situasi akibat dampak covid -19, Komandan Pusat Latihan Pertempuran Marinir (Danpuslatpurmar) 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi beserta jajaran dibawahnya. Melaksanakan program ketahanan pangan, dengan memanfaatkan lahan kosong di sekitar Ksatrian Sugeng Hardjo Taruna. Situbondo, Jawa Timur. Jum’at (19/6/2020).

Kegiatan program ketahanan pangan ini, dilaksanakan secara berlanjut. Mengingat masih terdapat lahan kosong, yang belum di manfaatkan secara optimal. Pemanfaatan lahan kosong yang berada di Ksatrian Sugeng Hardjo Taruno, bisa di jadikan lahan pertanian, perkebunan palawija kolam lele dan juga peternakan. 

Baca Juga: Dankomar Pimpin Rapat Organisasi Yonmarhanlan

Loading...

Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi berharap, dengan dilaksanakan kegiatan ini. Semoga hasil yang di peroleh nantinya, bisa dijadikan penyangga ketahanan pangan. Di lingkungan Puslatpurmar 5 baluran, dalam mengantisipasi kemungkinan terburuk yang di timbulkan pandemi Covid-19. Di samping itu kegitan tersebut, di harapkan bisa menambah Kesejahteraan Prajurit beserta keluarganya. 

Pada kesempatan yang sama, Danpuslatpurmar 5 Baluran mengingatkan ” Agar semua Prajurit senantiasa mematuhi protokol kesehatan, untuk mangantisipasi penyebaran Covid-19. Dengan cara membudayakan pola hidup sehat, selalu pakai masker serta membiasakan cuci tangan ,” pungkas Dan Puslatpurmar 5 Baluran.((Dispen Komar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *