ANTISIPASI COVID-19, KARANG TARUNA RPS LAKUKAN PENYEMPROTAN DISINFEKTAN

BAGIKAN :

NKRI POST, Muara Enim – Pada saat ini covid-19 atau virus vorona merupakan virus yang sangat berbahaya merabah ke Indonesia. Sehubungan dengan itu anggota karang taruna remaja pelita sari (RPS) Muara Enim yang diketuai Adam melakukan kegiatan sosial penyemprotan cairan disinfektan sebanyak 1000liter, turut hadir juga dalam penyemprotan itu Babinkamtibas setempat Bripka Ediansyah dan tokoh pemuda lainnya serta didukung juga oleh lurah pasar 1 muara enim, rabu (25/3/20).

Dalam pembuatan cairan disinfektan itu dibimbing oleh IR Tapip yang mana telah mengikuti dalam sosialisasi di pemkab Muara Enim. Penyemprotan di awali dari masjid Al amin mulai pukul 13:00 wib keliling ke lurahan pasar 1 Muara Enim. target-target yang akan dilakukan penyemprotan adalah fasilatas umum seperti tempat-tempat ibadah, kantor, sekolahan, dan lain-lain yang ada di lingkup pasar 1.

Saat awak media nkripost menjumpai salah satu pemuda Rizky mengatakan “mudah-mudahan kegiatan sosial ini bisa di ikuti oleh kelurahan-kelurahan atau desa-desa lain yang ada di kabupaten muara enim” ucap nya.

Hal senada juga di katakan oleh Evan salah satu pemuda ” semoga kegiatan ini dapat di tiru dan dilakukan oleh warga atau desa lain, biar penyebaran virus ini tidak bisa menyebar atau terhenti” ujar Evan. (yogie)

Publikasi : 25 Maret 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami