Antisipasi Bahaya Corona, Tangerang Raya Liburkan Sekolah

BAGIKAN :
TANGERANG RAYA LIBURKAN SEKOLAH

NKRI PostMengantisipasi mewabahnya virus Corona yang tengah mewabah, Bupati Kab Tangerang meliburkan sekolah TK, SD dan SMP, SMA di wilayah Kab Tangerang selama dua minggu. Terhitung 16 – 30 Maret 2020.

Langkah tersebut diambil Bupati Kab Tangerang, sebagai upaya pencegahan penyebaran Covid-19 yang kini telah menjadi pandemi, atau wabah yang terjadi dalam skala internasional dan menjakiti banyak orang.

BACA: Cegah Vorona Rangerang Raya Ikut Liburkan Sekolah Setelah DKI Jakarta

Bupati Kab Tangerang mengganti kegiatan belajar mengajar siswa dengan belajar dari rumah.

Bupati Kab Tangerang Zaki Iskandar menjelaskan, keputusan mengganti sementara kegiatan belajar mengacu pada keputusan Bupati Kab Tangerang yang telah menetapkan status Kejadian Luar Biasa (KLB) di wilayah Provinsi Banten terkait virus Corona.

Ia menerangkan, selama dua pekan ke depan, seluruh sekolah harus mengganti sementara proses pendidikan siswanya dengan kegiatan belajar di rumah.

“Dinas Pendidikan harus menginformasikan keputusan ini ke seluruh sekolah. Supaya para guru dan murid terhindar dari penularan virus,” kata Zaki.

Selain menetapkan proses belajar di rumah, Bupati Kab Tangerang juga meminta seluruh sekolah supaya membatalkan rencana kegiatan yang dilakukan di luar kelas. Termasuk karya wisata.

Libur bukan berarti bisa jalan-jalan. Fokus saja belajar di rumah,” tegas Zaki.

“Seluruh taman di Kota Tangerang akan kami tutup mulai 15 – 30 Maret 2020,” tandas Zaki.[shen].

Publikasi : 15 Maret 2020 by admin

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami