Anjangsana ke AKBP Purnawirawan Arif, Membuka Memori 2012 Silam

Nkripost, Kebumen – Kebumen.polri.go.id, Memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74, Polres Kebumen anjangsana ke AKBP Purnawirawan Aris Siswadi mantan pejabat utama Polres Kebumen.

Kegiatan anjangsana dipimpin langsung oleh Kapolres Kebumen AKBP Rudy Cahya Kurniawan diikut seluruh pejabat utama Polres dan perwakilan personel Polres.

Loading...

Diungkapkan Kapolres Kebumen, anjangsana dilakukan sebagai bentuk penghormatan kepada purnawirawan Polri yang pernah ikut membesarkan institusi Polri, sembari temu kangen.

“Tujuannya adalah silaturahmi, temu kangen serta bentuk penghormatan Polres Kebumen kepada para purnawirawan. Kegiatan ini sekaligus untuk memeriahkan Hari Bhayangkara ke 74,” jelas AKBP Rudy, Selasa (23/6).

Pada kesempatannya, Kapolres juga memberikan tali asih kepada AKBP Purnawirawan Arif.

Ia bersama keluarga terkejut dengan kunjungan yang dilakukan secara mendadak tersebut. Polisi pensiunan tahun 2012 lalu itu mengaku gembira dengan kunjungan yang dilakukan oleh Polres Kebumen.

Kunjungan itu sekaligus membuka memori berdinas di Polri beberapa beberapa tahun lalu. Ia masih hafal dengan para personel Polres Kebumen yang dulu pernah tugas bersamanya, yang kebetulan ikut dalam kunjungan siang itu.(*)

(Humas Polres Kebumen)
Pewarta: Rasimin

Loading...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *