Anggota DPRD TTS Pitterzius I.Kefi,ST Tanggapi Khusus Pembangunan Ruas Jalan Di Desa Fatu’ulan

Nkripost, SoE/TTS – Anggota DPRD Kab TTS..Pitterzius I.Kefi, ST Fraksi PDI Perjuangan memberikan beberapa tanggapan kepada masyakat desa Fatu’ulan Timor Tengah Selatan TTS terkait pembangunan ruas jalan kabupaten yang dikeluhakan pada beberapa hari lalu.

Dirinya menaggapi hal tersebut pada hari ini 02/11/2020 saat ditemui media ini,di ruang komisi komisi 4 DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan, Nusa Tenggara Timur.

Adapula beberapa poin yang dijelaskan oleh anggota DPRD TTS ini :
terhadap Ruas jalan tersebut sudah dianggarkan di APBD Induk 2020,dengn anggaran sebesar 900 juta lebih, tetapi akibat covid19 sehingga ruas jalan tersebut dirasionalisasi.

Berita Terkait: Warga Kerjakan Jalan Sendiri, ni Tanggapan Anggota DPRD TTS dan Kadis PUPR

Baca juga: Tak Diperhatikan Masyarakat Desa Fatuulan Kerjakan Jalan Kabupaten Dengan Alat Seadanya

Berlanjut lagi pada APBD Perubahan 2020 ruas jalan tersebut juga sudah diperjuangkan untuk dianggrkan kembali. tetapi karena keterbatasan Anggran sehingga melalui rapat banggar bersama TAPD ( Tim Anggaran Pemerintah Daerah ) Kabupaten Timor Tengah Selatan.telah disepakati untuk menganggarkan kembali semua program kegiatan yang telah dirasionalisasi akibat covid termasuk ruas jalan TesiAyofanu-Fatuulan-Binenok di APBD Induk 2021.ucapnya

Masih dalam tuturnya, Ia mengatakan bahwa Melalui Rapat paripurna Pemandangan Umum Fraksi-fraksi Terhadap Nota Keuangan dan Rancangan Peraturan Daerah Tentang APBD Tahun Anggaran 2021 dan 7 ( Tujuh ) Rancangan Peraturan Daerah usulan Pemerintah Serta 1 Rancangan Peraturan Daerah Inisiatif DPRD Kabupaten Timor Tengah Selatan pada masa Persidangan I Tahun Sidang 2020/202..

Pitter Kefi melalui pandangan umum Fraksi PDI Perjuangan juga telah menyampaikan pandangan mengenai Ruas Jalan Tersebut.kerena mengingat ruas jalan tersebut menuju area pariwisata.

Loading...

Akhirnya jawaban pemerintah terhadap pemandangan umum tersebut adalah pemerintah daerah kab.Timor Tengah Selatan sementara berkoordinasi dan komunikasi dengan Pemerintah Propinsi Nusa Tenggara Timur untuk membantu mengalokasikan anggaran untuk pembangunan jalan menuju lokasi pariwisata dikabupaten Timor Tengah Selatan sudah termasuk didalamnya Jalan Fatuulan Binenok.

Ia juga berharap agar Masyarakat tetap bersabar dan berdoa terus percaya kepada pemerintah bahwa pemerintah sedang melakukan berbagai upaya untuk mensejahterakan warganya.
Dan kepada pemerintah juga agar konsekuen dengn semua kesepakatan.(rey)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *