Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi, Kasusnya Tak Main-main, Berat!

Anak Shah Rukh Khan Ditangkap Polisi, Kasusnya Tak Main-main, Berat!

4 Oktober 2021 0 By Tim Redaksi

ANAK aktor Bollywood Shah Rukh Khan, Aryan Khan ditangkap bersama tujuh orang lainnya dalam sebuah penggerebekan narkoba di kapal pesiar di lepas pantai Mumbai, India, Minggu (3/10/2021).

Penggerebekan narkoba di kapal pesiar ini dimulai pada pukul 10.00 pagi, di mana tim Biro Pengawasan Narkotika (NCB) menaiki kapal menuju Goa dan menyamar sebagai penumpang.

Tim menerima informasi bahwa pesta akan dimulai setelah kapal meninggalkan Mumbai.

Loading...

Saat para penumpang mulai terlihat mengonsumsi narkoba, tim NCB lantas mulai menggeledah kapal tersebut.

“Obat-obatan seperti ekstasi, kokain, Methedrone, dan Charas ditemukan dari rombongan di atas kapal,” kata perwakilan dari NCB, dikutip dari NDTV, Senin (4/10/2021).

Barang haram tersebut disembunyikan di pakaian, pakaian dalam, hingga dompet pemiliknya.

Dalam penangkapan tersebut, ditemukan 13 gram kokain, 21 gram charas, 22 pil MDMA (ekstasi), dan 5 gram MD (Mephedrone).

Menanggapi hal tersebut, perusahaan pelayaran menegaskan bahwa pihaknya tidak berhubungan dengan insiden pesta narkoba tersebut.

Pihaknya mengatakan hanya melayani sewa kapal untuk acara pribadi.

“Cordelia Cruises sama sekali, secara langsung atau tidak langsung, terkait dengan insiden ini. Cordelia Cruises telah menyewakan kapalnya untuk acara pribadi ke perusahaan pengelola acara yang berbasis di Delhi,” kata Jurgen Bailom, Chief Executive Officer dan Presiden, Waterways Leisure Tourism Pvt. Ltd.

“Kami, di Cordelia Cruises, mengutuk semua tindakan seperti ini dan akan dengan tegas menahan serta tidak membiarkan kapal kami keluar untuk acara serupa di kemudian hari. Cordelia Cruises mendukung dan akan bekerja sama dengan pihak berwenang,” imbuhnya.

Sementara itu, NCB mengajukan tuduhan bahwa Aryan Khan telah melakukan pembelian, kepemilikan, dan penggunaan zat terlarang.

Sayangnya, sang ayah, Shah Rukh Khan belum dapat dimintai keterangan.

Dia terlihat meninggalkan rumahnya menuju kantor pengacaranya sesaat sebelum penangkapan tersebut dikonfirmasi.

Pengacara Aryan Khan, Satish Maneshinde menuntut jaminan dan mengatakan bahwa kliennya tidak terlibat dalam insiden tersebut.

“Aryan tidak memiliki tiket, tidak ada kabin atau kursi di kapal pesiar. Dia ada di sana karena diundang, dia bahkan tidak boardong pass. Tidak ada yang ditemukan padanya. Dia ditangkap hanya berdasarkan obrolan chat,” kata Satish.

Selain Aryan Khan, NCB juga telah merilis tujuh nama lain yang ditahan untuk menjalani pemerikaan, yakni Munmun Dhamecha, Nupur Sarika, Ismeet Singh, Mohak Jaswal, Vikrant Chhoker, Gomit Chopra, Arbaaz.

(NKRIPOST/Kompas.tv)