AMPHIBI BERSAMA DITJEN PPKL PERSIAPKAN PERINGATAN HARI AIR SEDUNIA

BAGIKAN :

NKRIPOST – Hari besar lingkungan hidup yang diperingati Kementerian LHK ternyata menjadi agenda khusus Lembaga Aliansi Masyarakat Pemerhati Lingkungan Hidup & B3 Indonesia (AMPHIBI).

Dalam menyambut Hari Air Sedunia yang jatuh pada tanggal 22 Maret 2020, lembaga Amphibi melakukan rapat pembahasan bersama Direktorat Jenderal PPAir,
Senin 03/02/2020.

BACA JUGA: Hari Air Sedunia, Amphibi Bersama Ditjen PPKL Persiapkan Agenda Khusus

Ketua umum Amphibi Agus Salim Tanjung So,si didampingi Litbang Ir.H.Mulyadi Sayoon beserta Ketua investigasi Gregorius Bunganaen dan Sekretaris Amphibi Muda Willy Nur Wahyudi menyatakan bahwa rencana peringatan Hari Air Sedunia akan dilaksanakan pada tanggal 20 dan 22 Maret 2020 di Medan Sumatera Utara.
Agus ST juga menyampaikan bahwa kesiapan peringatan Hari Air Sedunia sudah dikemas dalam EO oleh DPW dan DPD Amphibi Sumatera Utara.
Dirinya juga telah membentuk Panitia pelaksana di Sumatera Utara.

Kami sudah mempersiapkan panitia seminar hari air sedunia dan aksi bersih sungai deli yang di ketuai M.Nur Nainggolan, “ucap Agus ST.

Rapat persiapan yang dilaksanakan di ruang Direktur PPAir Gedung Kementerian LHK jalan D.I Panjaitan Kebon Nanas tersebut dihadiri Direktur PPAir Luckmi dan Harni Sulistyowati, Kasi Penyusunan baku mutu air Kementerian LHK.

Direktur PPAir sangat menyambut baik rencana seminar dan Aksi yang di planningkan lembaga Amphibi.
Kami dari Direktorat PPAir ditjen PPKL siap bekerjasama dengan lembaga Amphibi dalam perayaan hari air sedunia.2020. Untuk anggaran kita sesuaikan dengan aturan yang sudah ada ya ?, “tutur Luckmi. (red-litbang).

Publikasi : 3 Februari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami