Aliansi Mahasiswa Papua Bantah Isue Yang Beredar Di Media

BAGIKAN :

NKRIpost, Jakarta – Sehubungan dengan beredarnya isue yang dimainkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab, tentang batalnya aksi Aliansi Mahasiswa Papua (AMP) pada tanggal 28 Januari 2020, maka Rajit Patiran selaku Koordinator aksi membantah hal tersebut.

Sekjend AMP, Rajit mengatakan bahwa aksi tetap akan dilaksanakan pada hari selesa mendatang, terkait isue-isue yang beredar di media itu tidak benar.

“Adapun issue yang beredar hanyalah upaya-upaya untuk melakukan penetrasi gerakan AMP itu sendiri,” tegasnya.

Rajit pula menambahkan bahwa, setelah adanya klarifikasi dari Ketua IMMAPA yaitu Arman Asso atas apa yang disampaikan di media beberapa waktu lalu, AMP belum memutuskan untuk tidak turun aksi.

“Jelas hal ini masih dalam proses kajian, karena ada pihak pihak yang berusah untuk mempropaganda atau penggembosan dalam aksi ini,” ujar Rajid saat ditemui di Upnormall Cikini, Sabtu, (25/01).

Rajit juga menghimbau agar teman-teman mahasiswa papua harus terus fokus pada tujuan awal dan tidak terpengaruh atas apa yang di tuduhkan, karena rencana aksi ini legal dan surat pemberitahuannya pun sudah dimasukkan ke Polda Metro Jaya.

Terakhir Rajit menegaskan bahwa AMP akan kaji lebih serius dengan apa yang terjadi saat ini.

“Batal atau tidak nya masih dalam proses kajian setelah banyak nya upaya upaya propaganda yang terjadi beberapa waktu lalu”, tutup Rajid.(**)

Publikasi : 26 Januari 2020 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami