Aliansi Indonesia Badan Aset Negara: Akan Merevisi dan Membentuk Kembali Struktur DPD yang Solid

BAGIKAN :

Gorontalo, NKRIPOST.Com- Dewan Sekertaris Umum Aliansi Indonesia Badan Aset Negara Apriyanto Hida S,EI mengungkapkan,akan membentuk kembali pengurus-pengurus DPD Aliansi yang solid, yang benar benar bekerja dan
yang sudah tidak aktif akan di revisi,
lalu kami sampaikan kepada pengurus cabang harus benar benar solid, kemudian selanjutnya ke anak cabang, sampai ke tingkat ranting dan anak ranting. Ranting itu kelurahan, anak ranting tingkat RW. (senin 12/08/2019)

Kata Apriyanto pada Umumnya DPP sudah mensosialisasi semua anggota-anggotanya dari Sabang sampai Merauke pertama harus senang. Kedua komunikatif, Produktif, dan pelayanan Prima.

Kemudian Apriyanto menjelaskan lagi Aliansi Indonesia punya hak dan kewajiban. Wajib hukumnya rakyat Indonesia menyelamatkan aset negara. Sebelum kita menyelamatkan aset negara, selamatkan dulu diri kita sendiri, keluarga kita, tetangga kita, saudara kita.

Kita punya hak sebagai rakyat Indonesia untuk menikmati kekayaan negara ini. Kita punya kewajiban menyelamatkan, tapi kita selaku rakyat juga punya hak menikmati harta dan kekayaan negara kita dengan sebesar-besarnya.
“Pungkas Apriyanto”

Aliansi Indonesia juga punya lima Panca Moral. Yang pertama, gunakan hati. Menjadi anggota Aliansi hatinya harus bersih. Hati kita ibarat teko, kalau kita isi dengan air bersih, maka yang keluar adalah air bersih dan sebaliknya.

Kedua, penampilan, cara berpakaian. Kalau saya mau tidur pakaiannya seperti ini, kalau saya mau ke kantor pakaiannya seperti ini, sesuai kebutuhan dan keadaan.

Ketiga, ucapan. Ucapan harus santun dan sopan, karena untuk contoh bagi masyarakat.

Keempat, perilaku. Perilaku harus santun dan sopan.

dan yang kelima, evaluasi diri. Siapa sih aku ini? Akan ke mana aku ini? Hanya satu, selamat di dunia untuk bekal di akherat. Untuk mencapai itu, semua harus belajar di Aliansi Indonesia. Para pejabat perlu belajar di Aliansi.

Terakhir Aliansi Indonesia Badan Aset Negara Khusunya di Provinsi Gorontalo siap bersinergi dengan media-media online lainnya, seperti Corpsnews Korps Nusantara demi menjaga aset aset Negara dan menjaga Keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.”Tutup Apriyanto Hida”
senin 12/08/2019

EDITOR : Zulkarnain
Copyright@2019NKRIPOST.Com
Jakarta – Gorontalo

Jangan lupa di share ya

Publikasi : 12 Agustus 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami