SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Alexander Foenay, Maju Di Pemilihan Wali Kota

BAGIKAN :
Alexander Foenay

NKRIPOST NTT – Kupang,- Anggota DPRD Provinsi NTT Alexander Foenay mengakui bahwa informasi yang beredar di masyarakat soal dirinya siap maju Pemilihan Wali Kota Kupang pada tahun 2022 itu memang benar.

Hal ini disampaikan oleh Alexander Foenay saat media ini temui di ruang komisi IV DPRD Provinsi NTT Kamis, 09/07/2020.

Alexander Foenay adalah salah satu dari sejumlah orang yang akan bertarung pada Pemilihan Wali Kota Kupang nantinya, Alex Pastikan bahwa dirinya sudah siap untuk maju dalam pesta demokrasi dan ia sangat yakin bahwa dia sudah berjalan dan mensosialisasikan diri kepada masyarakat Kota Kupang.

“Saya pasti maju dan itu sudah pasti, bicara soal pilkada saya sudah berpengalaman di Kabupaten Kupang dan ini bukan bicara di bibir saja tetapi kita harus mempersiapkan diri baik itu partai pendukung dan terutama adalah masa pendukung”.

Oleh karena itu, untuk partai pendukung Alex sudah melakukan pendekatan, tentunya dalam proses melalui mekanisme yang ada, namun ia berprinsip bahwa segala sesuatu akan indah pada waktunya. Jelas Anggota DPRD Fraksi Perindo ini.

Berbicara soal masa pendukung tentunya siap untuk turun kepada masyarakat untuk mensosialisasikan diri untuk pemilihan Wali Kota Kupang, namun sejauh ini kita di hadang dengan pandemi covid-19 jadi masih tersendat, tetapi pada waktu dekat siap untuk turun pada masyarakat.

Loading...

Alasan mendasar Alexander Foenay maju di Pemilihan Wali Kota Kupang yakni “mau berguna bagi banyak orang” bukan dalam artian sekarang belum berguna tetapi belum banyak orang, karena kekuasaan belum ada di tangan, berguna di dewan ini baru berguna pengawasan, bajetting dan regulasi.

Lanjut Alex, ingin berjuang untuk masyarakat karena ia yakin memiliki kemampuan untuk itu, karena talenta yang ada pada dirinya ia pergunakan dan mempersembahkan untuk Kota Kupang. Ia siap maju bukan untuk mencari posisi aman tetapi ia maju untuk melayani banyak orang.

Kalau mau cari posisi aman ya, di DPRD saja sudah aman, karena sebelum di dewanpun jadi pengusaha saja sudah aman, namun pada prinsipnya bahwa ingin berguna bagi banyak orang, karena masyarakat Kota ini di nilai dari sisi pendidikan, ekonomi, kesehatan belum aman. Maka saya mengambil keputusan untuk maju dalam pesta demokrasi Kota Kupang Tahun 2022. Tutup Alexander Foenay.(*)

NKRIPOST NTT Y Tamonob.

Terbitkan Pada: 9 Juli 2020 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami