Aktivis Kabupaten Gorontalo, Tomy Duke Berpulang

BAGIKAN :

JAKARTA.NKRIPOST.COM – Turut Berduka Cita atas meninggalnya Salah seorang aktivis Kabupaten Gorontalo di Jakarta Almarhum Tomy Duke pada hari Senin (2/9/2019),Almarhum sedang berada
di Jakarta, dan keluarga kesulitan memulangkan jenazahnya. Alhamdulillah Kabar inipun sampai di telinga Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo.

Dengan sigap, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo langsung menghubungi perwakilan Jakarta, untuk membantu mengurus jenazah. Sedangkan Dinas infokom dan perhubungan diminta ikut membantu juga.

Sedangkan untuk biaya pemulangan jenazah Almarhum nama lengkapnya Mikwas Duke atau lebih akrab disapa
Tomy Duke itu, ditanggung lewat
kantong pribadi Bupati Gorontalo
Prof Dr Nelson Pomalingo.

“Saya mendengar informasi dari masyarakat bahwa ada warga saya yang meninggal di Jakarta. Karena yang bersangkutan hanya sendiri disini, saya langsung memerintahkan staf di perwakilan di Jakarta untuk mengurus jenazah,” ucap Bupati Nelson Pomalingo, Senin (2/9/2019).

Jenazah Almarhum Mikwas Duke alias Tommy Duke, disholatkan di Jakarta,
Dan rencananya jenazah Almarhum sudah akan tiba di Gorontalo, besok. “Informasi terakhir, besok jenazah sudah di Gorontalo. Kabar yang terakhir kami terima sudah sementara di urus, dan malam ini sudah di bandara menggunakan pesawat Batik Air,” imbuhnya lagi.

Terpisah, anggota DPRD Kabgor Asni Menu yang juga kerabat Almarhum, mengucapkan terima kasih kepada Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo, atas perhatian dan kepeduliannya.

“Alhamdulillah, ketika mendapatkan Bupati seperti beliau. Insyaallah, berkah selalu untuk pak Bupati,” tandasnya.

Editor : Wawan Hida
Copyrigth@2019|NKRIPOST.COM. INDONESIA

Faktual &》Berimbang
INDONESIA – JAKARTA

Publikasi : 3 September 2019 by admin

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami