Kategori
EDITORIAL

Aktivis Jalih Pitoeng, Tersangka Kasus Dugaan Pembuatan Bom Rakitan dan Molotov Tetap Bugar Hadapi Sidang Perdana

BAGIKAN :
Jali pitung: Ir. H. Mulyono Santoso, Jalih Pitoeng

NKRIpost, Tangerang – Setelah hampir 20 hari masa penahanan pihak Kejaksaan pasca pelimpahan dari Polda Metro Jaya, salah satu aktivis betawi yang terseret oleh hiruk pikuk kasus dugaan pembuatan bom rakitan dan molotov sebagaimana yang diberitakan berbagai media, Jalih Pitoeng nampak bugar dalam menghadapi persidangan perdana.

Sidang yang telah dijadwalkan oleh pengadilan Tangerang rencananya akan digelar pada hari Jum’at 14 Februari 2020.

BACA: Sidang Perdana Tersangka Pembuat Bom Molotov “Jalih Pitoeng” di Gelar Jumat Besok

Saat dhubungi, penasehat hukum pemilik nama asli Muhidin Jalih, Pitra Romadoni, SH., MH mengatakan melalui sambungan telpon selulernya “Alhamdulillah, client kami baik-baik saja. Terutama Bang Pitoeng, Ir. H. Mulyono dan Januar Akbar. Termasuk beberapa rekan satu perkara lainnya” Kata Pitra Romadoni yang berencana terbang ke Jakarta hari ini dari Pekan Baru. Kamis, (13/02/2020)

Ditanya mengenai apa alasan client nya terseret kasus tersebut Pengacara Muda dan gigih itupun menjawab normatif.

“Karena ini sudah usai proses penyidikan dan sudah masuk masa persidangan, maka kita lihat saja besok dalam persidangan perdana yang agendanya adalah pembacaan dakwaan” sambung Pitra.

Tentang kesiapan persidangan bagi client nya Pitra juga mengatakan bahwa client nya sudah sangat siap.

“Abang sudah sangat siap untuk sidang besok. Terutama kesiapan fisik maupun mental. Karena menurut Abang, bahwa Abang tidak bersalah dalam persoalan ini. Sehingga kita tidak tegang serta tenang-tenang saja. Namun semua itu kan bisa diuji pada persidangan besok” tutup Pitra menirukan kalimat client nya Jalih Pitoeng. (EZ)

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *