NKRIPOST.COM

Berita Seputar NKRI

SELAMAT DATANG DI NKRI POST
TERIMA KASIH TELAH MENGUNJUNGI KAMI
SAMPAI JUMPA LAGI

Aksi Wabup Terpilih Malaka, Kim Taolin Selamatkan Warga Terjebak Banjir Patut Di Apresiasi

BAGIKAN :

Off Road Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos Selamatkan Warga Terjebak Banjir

Nkripost, Malaka – Off Road Wakil Bupati (Wabup) Terpilih Malaka, Louise Lucky Taolin, S. Sos yang akrab dikenal Kim Taolin yang berpasangan dengan Bupati terpilih, Dr. Simon Nahak, SH, MH dengan tagline SN-KT dilakukan untuk mengevakuasi korban banjir luapan Sungai Benenain berhasil menerjang seluruh lokasi banjir baik di Kecamatan Malaka Tengah dan Weliman dalam rangka menyelamatkan warga.

Off Road evakuasi yang digelar, Senin (5/4/21) sekitar pukul 13. 00 Wita menempuh rute perjalanan lokasi banjir yakni di wilayah Desa Angkaes, Wederok, Lamudur dan Forekmodok di Kecamatan Weliman dengan melintasi ruas jalan dengan kedalaman air kurang lebih satu meter.

Dari wilayah Kecamatan Weliman, perjalanan melintasi ruas jalan yang menghubungkan Desa Forekmodok dan Desa Naimana di Kecamatan Malaka Tengah. Selanjutnya, menuju wilayah
desa yang terisolir yakni Desa Fahiluka dan Raylor.

Di tengah giat off road, para warga yang terjebak banjir dievakuasi yang dipimpin Wabup terpilih, Kim Taolin. Lokasi-lokasi banjir diterjang untuk menemui warga yang terjebak banjir dan tidak mampu menyelamatkan diri. Warga sangat berterima kasih, karena diselamatkan di tengah suasana warga yang terendam banjir selama dua hari lamanya.

Giat Off Road yang dilakukan dalam rangka mengevakuasi korban banjir berlangsung, Senin (5/4/21) hingga sekitar pukul 16. 30 Wita. Off Road peduli korban banjir ini diikuti sedikitnya tujuh kenderaan jenis Toyota Hartop, Taft dan Hiline. (tim)

Loading...

Terbitkan Pada: 5 April 2021 by NKRI POST

BAGIKAN :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Open chat
Untuk Informasi Silahkan Hubungi Kami
Untuk Informasi Seputar NKRIpost Bisa Hubungi Kami